Fishing

Rotasi, 18 Pejabat Eselon II Tempati Pos Baru

Jum26042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Rotasi, 18 Pejabat Eselon II Tempati Pos Baru

Rotasi Pejabat eselon II, III dan IV.

Kuningan Terkini - Sebanyak 693 pejabat Eselon II, Eselon III, dan Eselon IV di lingkungan Pemkab Kuningan mengikuti pengukuhan, rotasi dan promosi jabatan di GOR Ewangga, Rabu (08/01/2020). Tercatat, dari 693 pejabat yang dirotasi, 18 diantaranya merupakan pejabat Eselon II yang akan menempati pos barunya.

Ke 18 pejabat Eselon II tersebut diantaranya, DR. Ukas Suhasfaputra, MP (Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian), Ir. H Dodi Nurochmatuddin (Kadis Perikanan dan Peternakan), Drs. Deniawan, M.Si (Inspektur Kabupaten Kuningan), Drs, HM Ridwan Setiawan, SH, M.Si (Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang), Drs. Uca Somantri, M.Si (Kadis Pendidikan dan Kebudayaan).

Drs. H. Nurahim, M.Si (Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM), H. Amiruddin, S.Sos, M.Si (Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik), Drs. Agus Sadeli, M.Pd (Kepala DPM PTSP), Ir, Bunbun Budhyasa (Kadis Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian), Drs. H Dadi Hariadi, M.Si (Asda 1), H. Dadang Darmawan, S.Sos, M.Si (Kepala Badan Kesbangpol), Nana Sugiana, SE, M.Si (Staff Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan).

H. Raji, SE, M,Kes (ASDA III), DR, Deni Hamdani, M.Si (ASDA II), Jaka Chaerul, S.Sos (Kadis Perhubungan), Drs. Apang Suparman, M.Si (Kepala BAPPENDA), DR. Asep Taufik Rochman, M.Si, M.Pd (Kepala BPKAD), Dra, Hj Poppy N Puspitasari (Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PPPA). Sementara, Dinas Kesehatan yang ditinggalkan H. Raji, SE, M.Kes, masih tetap kosong (Open Biding).

Usai melantik dan mengambil sumpah Jabatan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, kepada seluruh ASN yang telah dilantik agar menjalankan tugas sebagai amanah untuk berdedikasi dan mengabdi dalam melayani masyarakat. Bangun koordinasi yang akan menghasilkan solusi yang konstruktif terhadap keberadaan ASN.

“Pelantikan ini dilaksanakan agar kinerja organisasi kedepan, dapat berjalan optimal dalam mengembangkan wawasan, kreativitas dan inovasi program yang berdayaguna, berhasilguna dan tepatguna, untuk mencapai Visi Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinujul) Berbasis Desa Tahun 2023,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing