Fishing

Antara Caleg Golkar Dapil Jabar XIII, Suara Dudy Pamuji Teratas

Sel16072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Politik

Antara Caleg Golkar Dapil Jabar XIII, Suara Dudy Pamuji Teratas

Reaol Count Dapil Jabar XIII.

Kuningan Terkini - Berdasarkan realcount rekapitulasi pleno tingkat kecamatan di Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran (Dapil Jabar XIII), suara caleg incumbent DPRD Jabar dari partai Golkar. H Dudy Pamuji teratas dari caleg Golkar lainnya. Perolehan suara caleg pituin asal Kabupaten Kuningan ini mencapai 60.725 suara.

Suara Dudy dibayang-bayangi Hanyen Tenggono yang sama-sama caleg asal Kuningan. Sebagai pendatang baru, Hanyen mampu menempati urutan ke 2 dengan perolehan 31.346 suara. Dari data perolehan suara ini, politisi yang masih berusis 27 tahun ini, harus menunda keinginannya untuk duduk di parlemen provinsi.

Selain Dudy dan Hanyen, terdapat 3 caleg lainnya yang memperoleh suara cukup menonjol. Diantaranya, Rizki Akbar mampu mengumpulkan 17.496 suara, Bambang Haryono dengan 11.300 suara dan Titin Sumartini yang berhasil menembus 10.093 suara.

Ketika dikonfirmasi, Dudy Pamuji yang memperoleh suara tertinggi, enggan berkomentar banyak. "Itu data dari mana? Kita tunggu saja hasil pleno KPU. Semoga hasilnya sesuai harapan masyarakat dapil 13," kata politisi asal Bandorasakulon Kecamatan Cilimus itu, Rabu (28/2/2024).(de)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing