Fishing

Jelang Arus Mudik Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Diperbaiki

Sel16072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Pemerintahan

Jelang Arus Mudik Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan Diperbaiki

Pj Bupati Kuningan saar meninjau perbaikan jalan.

Kuningan Terkini - Menjelang arus mudik lebaran yang diperkirakan akan terjadi beberapa pekan mendatang, Pemerintah kabupaten Kuningan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang melakukan perbaikan di sejumlah ruas jalan Kabupaten yang rusak. Diantaranya, perbaikan jalan di Desa Kedungarum Kecamatan Kuningan, Desa Lebaksiuh Kecamatan Ciawigebang dan Desa Bendungan Kecamatan Lebakwangi.

“Kami telah survey, ada 50 titik ruas jalan Kabupaten yang perlu di perbaiki. Kami petakkan dulu yang paling parah sehingga Februari Maret ini kami rencanakan ada beberapa ruas jalan yang selesai. Tapi tidak menutup kemungkinan setelah Lebaran pun tetap dilakukan perbaikan apabila belum selesa,” kata Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat saat meninjau lokasi perbaikan jalan, Kamis (21/03/2024).

Sementara, terkait dengan ruas-ruas jalan yang merupakan kewenangan dari Pusat maupun dari Provinsi kata Iip, pihaknya akan koordinasikan bersama untuk juga dapat dilakukan perbaikan.

“Saya berharap ada sumbangsih dan kepedulian dari masyarakat untuk menjaga dan merawat jalan yang ada di sekitarnya. Dimana sekarang kan musim hujan, nah apabila ada kubangan air yang kemungkinan akan merusak jalan agar tolong dibersihkan,” paparnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing