Min29012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Aneka

Pameran Seni Sanggar Daun, 30 Perupa Cuci Gudang

Perupa sseni anggar daun.Kuningan Terkini - Mengawali awal tahun 2023 Sanggar Daun berkolaborasi dengan tudgam Kuningan akan menggelar program pameran bersama dengan cara cuci gudang di Perum Taman Ciharendong Kencana Blok A - 31 Kuningan Jawa Barat, selama sepekan 22 - 27 Januari 2023. Program

Selengkapnya...

Cirebon-Kuningan Gelap Gulita, Gardu Sunyaragi Disambar Petir

Gardu Induk PLN Sunyaragi.Kuningan Terkini - Wilayah Cirebon Kuningan dan sekitarnya mendadak gelap gulita akibat ransmisi jalur SUTT Gardu Induk (GI) Sunyaragi - GI Kuningan disambar petir, Senin malam (16/91/2023) sekira pukul 18.53 WIB.

Selengkapnya...

Gempa Cianjur, Ratusan Prajurit Zeni AD Dikerahkan

Prajurit Zeni AD saat mengevakuasi korban yang tertimbun tanah akibat gempa.Kuningan Terkini - Pasca Bencana Gempa Bumi Magnitudo berkekuatan 5,6 Skala Richter di Cianjur, ratusan Prajurit Zeni Angkatan Darat yang tergabung dalam Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dikerahkan untuk membantu mencari dan mengevakuasi korban yang masih tertimbun, Rabu (23/11/2022).

Selengkapnya...

Reuni Akbar SMAKU’82 Siap Digelar

Reuni Akbar Alumni SMAKU'82Kuningan Terkini - Menjadi siswa-siswi di SMA NEGERI KUNINGAN adalah suatu kebanggaan. Saat-saat SMA adalah pembentukan jati diri menjadi manusia dewasa yang penuh dengan cita-cita dan cinta. Demikian disampaikan ketua Reuni Akbar Alumni SMA Negri Kuningan (SMAKU) tahun 1982, Jono Sudianto kepada Kuningan, Rabu (07/12/2022).

Selengkapnya...

Halloween, Bukti Arab Saudi Semakin Sekuler

HallowenOleh Lala Nurma

Halloween atau Hallowe'en (kependekan dari All Hallows’ Evening, yang berarti Malam Hari Semua Orang Kudus), Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara pada tanggal 31 Oktober, yaitu malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows' Day) di Kekristenan Barat.(sumber: wikipedia)_

Selengkapnya...

Menzikon/CRK Pusziad Temukan 2 Korban Gempa Bumi Cianjur

- Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dari Menzikon/CRK Pusziad saat mengevvakuasi korban gempa Cianjur.Kuningan Terkini, Cianjur - Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) dari Menzikon/CRK Pusziad berhasil mengevakuasi 2 korban longsor akibat gempa bumi di Desa Mangunkerta Kecamatan. Cigenang Kab. Cianjur Jawa Barat, Jum’at (25/11/2022).

Selengkapnya...

Pemuda, Tonggak Perubahan Bangsa

Foto ilustrasiOleh Euis Hasanah

Tak terasa setiap tanggal 28 Oktober menjadi tanggal bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena adanya momen bagi para pemuda untuk memperingati sumpah pemuda. Dimana sumpah pemuda berisikan cita-cita pemuda untuk meraih kemerdekaan Indonesia secara berkedaulat.

Selengkapnya...


Fishing