Fishing

Pj Gubernur Jabar Minta Direksi BJB Tingkatkan Kinerja

Sel16072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Ekonomi

Pj Gubernur Jabar Minta Direksi BJB Tingkatkan Kinerja

Pj Bupati Kuningan saat menghadiri RUPS Bank BJB.

Kuningan Terkini - Penjabat Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. Raden Iip Hidajat, Mpd mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB). Acara yang dihadiri seluruh Kepala Daerah, Bupati/Walikota se- Provinsi Jawa Barat dan Banten, serta pemegang saham publik digelar di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Selasa (02/04/2024).

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dalam sambutannya meminta agar Direksi jangan berpuas diri atas pencapaian tahun 2023. “Masih banyak yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja Bank BJB. Karena, menurut catatan saya, pencapaian 2023 tidak lebih baik dari tahun 2022,” katanya.

Direksi dan jajaran Bank BJB kata Bey, diharapkan dapat lebih fokus lagi dalam upaya meningkatkan kinerja di tahun 2024 dan tahun tahun mendatang. “Disrupsi digital telah memaksa kita untuk melakukan transformasi dalam berbagai bidang, termasuk dalam bidang perbankan,” terangnya.

Diakhir sambutannya, Bey berharap agar Direksi dan jajaran dapat menjaga integritas serta harmonisasi antara direksi dan staff. “Kuatkan peran Direksi, jajaran dan staff serta terus jalin harmonisasi sehingga terjalinnya komunikasi yang kuat namun tetap mengedepankan etika,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing