Fishing

Panglima TNI Kunjungi Kabupaten Jayawijaya

Jum26042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Panglima TNI Kunjungi Kabupaten Jayawijaya

Panglima TNI Kunjungi Kabupaten Jayawijaya

Kuningan Terkini - Daam rangka memastikan situasi keamanan kondusif, Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Papua, salah satu daerah yang di kunjungi yaitu Kabupaten Jayawijaya, Papua, Kamis (28/11/2019).

Dansatgas Mayor Inf Danang menyampaikan, dalam kunjungan Panglima TNI di wilayah Kab. Jayawijaya, memberikan pengarahan kepada 750 prajurit TNI dan Polri baik organik ataupun personel penugasan yang bertempat di Aula Ukumearek Aso.

“Dalam arahanya Panglima TNI menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh personel organik dan Satgas yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya, selanjutnya beliau menyampaikan untuk selalu mengedepankan faktor keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan,” tuturnya.

Lebih lanjut Mayor Inf Danang menyampaikan, Panglima TNI juga menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang sedang bertugas di wilayah Kab. Jayawijaya, dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dapat mengemban tugas negara dengan baik demi tetap kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Beliau juga sangat mengapresiasikan semangat dan antusiasme kami, khususnya yang berada di wilayah Kab. Jayawijaya, karena seluruh prajurit rela meninggalkan keluarga demi menjaga keutuhan NKRI,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing