Fishing

Pesta Rakyat Simpedes BRI Bakal Meriah

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Pesta Rakyat Simpedes BRI Bakal Meriah

Kirab Pesta rakyat aimpedes BRI.

Kuningan Terkini - Semarak pawai undian Pesta Rakyat Simpedes yang digelar BRI beberapa minggu pagi di Pandapa Paramarta Kuningan berlangsung meriah. Rangkaian kegiatan pawai sebagai cara untuk memberitahukan kepada nasabah BRI bakal diundinya hadiah utama Mobil dan ratusan hadiah lainnya dalam Pesta Rakyat Simpedes BRI Kuningan.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Sarwanto Yuwono didampingi Manajer Bisnis Mikro, Arlisman kepada KaTer, Senin (25/8/2014), mengaku melakukan pawai untuk mensosialisasikan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) kepada masyarakat luas. Tak tanggung, untuk rute dalam pawai yang diselenggarakan mencakup semua wilayah Kuningan termasuk hingga Cibingbin.

“Dengan adanya pawai, warga akan mengetahui bahwa BRI pada tanggal 20 September akan menyelenggarankan PRS di Lapangan Pandapa Paramarta. Pesta Rakyat Simpedes digelar dalam 4 rangkaian acara menarik. Kegiatan pertama adalah pawai yang meliputi kegiatan arak-arakan hadiah. Kemudian, Pasar PRS yakni pasar rakyat yang menjual aneka barang murah hasil UMKM yang bermitra dengan BRI. Bakal ada puluhan stan hadir pada pasar rakyat tersebut,” bebernya.

Selain rangkaian acara tersebut lanjut Sarwanto, disediakan pula panggung PRS berupa panggung hiburan musik. Setelah itu ada kegiatan Panen PRS, dalam kegiatan ini dilakukan bagi-bagi hadiah undian untuk para nasabah BRI.

“Pesta rakyat simpedes merupakan kegiatan untuk memanjakan nasabah BRI Kuningan. Setiap tahun kegiatan selalu menghadirkan hal-hal baru. Untuk hadiah utama pada semester pertama 2014 berupa mobil Toyota Avanza,” ucapnya.

Dikatakan, gelaran PRS untuk tahun ini selain menghadirkan empat rangkaian diatas juga rencananya bakal dimeriahkan oleh Ustadz Solmed. Untuk kalanganpelajar dihadirkan perlombakan karaoke antar pelajar. Bahkan, ada juga marching band dan rampak gendang sanggar DNR.

“Saya berharap, masyarakat bisa ambil bagian dari program ini. Karena program ini berlaku bagi nasabah BRI baik yang baru ataupun lama,” ajaknya.(AND)

Comments   

 
0 #4 ToddZKyger 2016-12-02 07:16
Wonderful blog! I found it while searching on Yahoo News.
Have you got any suggestions concerning how to get listed in Yahoo News?
I've been trying for some time nevertheless i never often arrive!
Thanks

Feel free to surf to my blog post - ToddZKyger: http://tumarca.co/component/k2/itemlist/user/732364
Quote
 
 
0 #3 CoreyBHelton 2016-12-02 06:54
Good replies in turn of this query with genuine arguments and describing
all concerning that.

Review my web site - CoreyBHelton: http://thiswildwoman.com/groups/fransisca-steeneck-forex-advice-tips-and-techniques-on-getting-more-from-trades/
Quote
 
 
0 #2 pengrajin drumband 2016-11-21 03:35
Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your web site, how could
i subscribe for a weblog site? The account aided me a appropriate deal.
I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered vivid transparent idea
Quote
 
 
0 #1 anto drumband 2016-04-18 04:58
Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have truly enjoyed surfing around
your blog posts. In any case I'll be subscribing to your rss feed and I hope you
write again very soon!
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing