Min29012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Ekonomi

Porprov XIV, Bank Kuningan Dukung Atlet Wushu

Direktur BankKuningan saatmemberikan bantuan kepada atlit Wushu Kuningan.

Kuningan Terkini - Bank Kuningan sebagai perusahaan umum daerah milik Pemerintah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, memberikan dukungan penuh untuk cabang olahraga Wushu yang akan berlaga di ajang Porprov XIV Jabar 2022. Bantuan diberikan berupa stimulan bulanan buat atlit, khususnya atlit yang tidak tercover oleh KONI Kuningan.

Direktur Utama Bank Kuningan, Dodo Warda, SE., didampingi Kepala Cabang Utama (KCU) Arief Komara, SE mengungkapkan apresiasinya dalam pelepasan atlet Wushu Kuningan Kamis, 10 November 2022. Bank Kuningan mengapresiasi baik terhadap Pengurus Cabang (Pengcab) Wushu Kabupaten Kuningan yang mengirimkan atletnya pada perhelatan Porprov XIV Jabar 2022.

“Kami mendukung atlet Kabupaten Kuningan pada pesta akbar keolahragaan di Jawa Barat yang memperebutkan medali dari pelbagai cabang olahraga dari 27 kabupaten/kota. Tentunya persaingan meraih per keping medali sangat ketat dan berkualitas dalam perrsaingan secara sehat,” tutur Dodo Warda.

Begitupun dengan cabor Wushu, kata Dodo, tentu tidak mudah mengha memperoleh hasil terbaik paska babak kualifikasi (BK) yang dilaksanakan di Kabupaten Kuningan yang juga didukung Bank Kuningan. Setiap nomor yang dipertandingkan hanya delapan atlet sama-sama memiliki kualitas bagus. Mungkin saja tidak hanya atlet lokal, ada atlet PON, nasional bahkan juara dunia pun turut serta.

“Supaya atlet Kuningan mampu berjaya, khususnya Wushu, Bank Kuningan mendukung dengan membantu dana bulanan, khususnya atlet yang tidak tercover oleh KONI. Tapi khususnya atlet lokal. Hal ini sesuai dengan moto Bank Kuningan yakni makmur bersama warga Kuningan,” paparnya.

Lebih jauh Dodo mengungkapkan terkait keberadaan Bank Kuningan di Kota Kuda teracinta ini. Menurutnya, Bank Kuningan memiliki program berkaitan dengan masyarakat Kuningan dan mampu tumbuh bersama masyarakat Kuningan dengan seluruh fasilitas program yang di gulirkan.

“Misalnya, pinjaman dana talang hajat tanpa bunga, tabungan, dan lainnya. Setiap tabungan di Bank Kuningan akan diundi untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik, salah satunya mobil,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment