Min29012023

Last updateKam, 26 Jan 2023 10pm

bjb

Aneka

Pameran Seni Sanggar Daun, 30 Perupa Cuci Gudang

Perupa sseni anggar daun.

Kuningan Terkini - Mengawali awal tahun 2023 Sanggar Daun berkolaborasi dengan tudgam Kuningan akan menggelar program pameran bersama dengan cara cuci gudang di Perum Taman Ciharendong Kencana Blok A - 31 Kuningan Jawa Barat, selama sepekan 22 - 27 Januari 2023. Program

Pameran Seni dengan jurus Cuci Gudang ini kata Hendri Ardian, merupakan apresiasi seniman dalam menggabungkan sebuah pameran karya senirupa dengan acara cuci gudang, tutur pendiri Sanggar Daun yang malang melintang menekuni seni rupa ini sejak Dwi Dasawarsa.

“Melalui 'Cuci gudang' barang seni yang dipamerkan, nantinya tidak terbatas hanya pada karya seni saja, tapi bisa dalam bentuk apa saja seperti barang-barang koleksi, dan barang bekas, termasuk karya seniman yang sudah lama menumpuk di studio atau di gudang belum terjual,” ungkap dia.

Sementara, aktivis tudgam, Agung Abul saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan ini merupakan terobosan dan kolaborasi para aktivis seni dengan menghadirkan tiga puluh seniman Kuningan lintas generasi dan seniman tamu,.

“Selama pameran berlangsung, Sanggar Daun akan diubah-fungsikan menjadi sebuah "art shop" yang memamerkan sekaligus menjual karya seni dengan pendekatan Cuci Gudang,” terangnya.

Semua karya seni dan barang bekas lanjutnya, akan dijual dengan harga relatif murah. Untuk barang seni ini di 'bandrol' dengan harga minimal Rp 50 ribu dan batas maksimal Rp 500 ribu (bisa berbentuk kumpulan dari beberapa karya/barang.

“Mari datang dan miliki karya-karya dan barang yang penuh dengan memorabilia pada tanggal 22-27 Januari 2023 di Perum Taman Ciharendong Kencana Blok. A No. 31 Kuningan Jawa Barat,” pungkasnya. (H.WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing