Fishing

BNI Siap Dukung Wira Usaha Uniku

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

BNI Siap Dukung Wira Usaha Uniku

Perluas kerja sama, BNI Wilayah IV Bandung dan BNI Cabang Kuningan melakukan kunjungan ke Uniku.

Kuningan Terkini - Perluas kerja sama, BNI Wilayah IV Bandung dan BNI Cabang Kuningan melakukan kunjungan ke Universitas Kuningan (Uniku). Rombongan BNI Wilayah IV Bandung diterima langsung Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si beserta jajarannya di Aula Rapat Uniku, Kamis (04/08/2022).

Dalam sambutannya, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si mengungkapkan, kerja sama antara Uniku dan BNI sudah terjalin sangat lama. Secara historis, hubungan antara Universitas Kuningan dengan BNI, khususnya BNI Cabang Kuningan, sudah terjalin sangat lama.

“Walaupun saya bukan orang yang sejak awal ada di kampus Universitas Kuningan, tapi Saya mengetahui historis kerja sama yang sudah dilakukan antara BNI dan Universitas Kuningan,” ujarnya.

Saat ini kata Dikdik, Uniku sedang giat mengembangkan kewirausahaan mahasiswa. Walaupun awalnya berasal dari program yang digulirkan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, tapi mahasiswanya ternyata tidak kalah dari sisi kreativitas dan inovasi usahanya. “Ada beberapa kelompok yang mendapatkan kepercayaan untuk mendapatkan hibah kewirausahaan mahasiswa,” terangnya.

Sementara, Pimpinan BNI Wilayah IV Bandung, Maya Agustina dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan kepada BNI. Dimana, sudah cukup banyak produk dan jasa yang bisa dimanfaatkan baik oleh pihak rektorat maupun mahasiswa.

“Sejalan dengan yang disampaikan oleh Pak Rektor, di level mahasiswa mungkin sudah banyak yang belajar berwirausaha. Tentunya BNI siap untuk mendukung, paling tidak mengenai pengetahuan dasar yang harus diketahui oleh seorang pengusaha,” pungkasnya.(NR).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing