• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Min27052018

Last updateJum, 25 Mei 2018 9pm

Hukum

Satu Terduga Teroris Ditembak Mati, Lahir di Kuningan

Foto IlustrasiKuningan Terkini- Dari 4 orang terduga teroris yang ditembak mati Densus 88 Mabes Polri di Cianjur, Jawa Barat, satu diantaranya lahir di Kuningan 1 Agustus 1997atas nama Batti Bagus Nugraha. Sementara 3 terduga teroris lainnya yang ditembak mati, diantaranya Dwi Cahyo Nugroho (Kelahiran Jakarta, 13 Januari 1995), Agus Riyadi (Pekalongan, 18 Agustus 1985) dan Haji Saputra (Kalicinta, 10 Juli 1994).

Selengkapnya...

Rekam Jejak Amin Santono Hingga OTT KPK

Anggota DPRRI  Komisi XI, Amin SantonKuningan Terkini- Baru-baru ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Anggota DPR Komisi XI, Amin Santono. Diketahui, politikus Demokrat yang juga ayah kandung Cawabup Kuningan, Yosa Octora Santono, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dan resmi menjadi penghuni rutan lembaga anti rasuah tersebut.

Selengkapnya...

Kodim 0615-BRI Kuningan Gelar FPK

Pembukaan Pelatihan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018. Kuningan Terkini - BRI Cabang Kuningan bekerjasama dengan Kodim 0615/Kuningan menggelar Pelatihan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018 di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu,(07-08/04/2018). Kegiatan yang dibuka secara resmi Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM diikuti sebanyak 391 orang peserta.

Selengkapnya...

Pemkab, Polres dan Kodim Rakor Stabilitas Harga

Rakor Stabilitas Harga dan Ketersediaan Stock/Pasokan Serta Alur Distribusi Bahan Kebutuhan Pokok Masyarakat dan Barang Penting, Kuningan Terkini- Plt Bupati Kuningan Dede Sembada, ST menghadiri Rakor Stabilitas Harga dan Ketersediaan Stock/Pasokan Serta Alur Distribusi Bahan Kebutuhan Pokok Masyarakat dan Barang Penting, Jumat, (11/05/2018). Acara yang digagas Polres Kuningan tersebut dilaksanakan di ruang Rapat Rupatama Polres Kuningan.

Selengkapnya...

Panwas Bantah Dugaan Money Politik Prematur

Audiensi Panwas dengan gabungan ormas terkait dugaan money politik.Kuningan Terkini – Panwaslu Kuningan membantah kasus dugaan money politik yang sedang diproses di PN Kuningan prematur. Hal ini terungkap saat Panwaslu Kuningan audiensi dengan gabungan organisasi yang menilai kasus tersebut prematur.

Selengkapnya...

Amin Ditangkap KPK, Kuningan Tercoreng

Anggota Komisi IX DPR Fraksi Partai Demokrat, H Amin Santono, S.Sos terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPKKuningan Terkini- Akibat ulah Anggota Komisi IX DPR Fraksi Partai Demokrat, , H Amin Santono, S.Sos yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK, nama baik Kabupaten Kuningan yang masyarakatnya terkenal santun dan agamis ini ‘tercoreng’. Bagaimana tidak, politikus Demokrat asal Desa Haurkuning, Kuningan yang selama ini selalu berkoar-koar anti korupsi, ternyata seorang tersangka koruptor.

Selengkapnya...

Dugaan Money Politik Dinilai Prematur

Audiensi Panwaqs dengan gabungan ormas terkait dugaan money politik.Kuningan Terkini – Ratusan massa gabungan oraganisasi masyarakat yang didominasi FPI Kuningan mendatangi kantor Panwaslu Kuningan, Jumat (06/04/2018). Kedatangan mereka berkaitan dengan proses hukum dugaan money politic yang pada saat ini masih berjalan.. Gabungan oraganisasi tersebut diantaranya, FPI, Pemuda Pancasila dan Kompak Bersatu. Kehadiran mereka diterima langsung ketua Panwas Jubaedi SH beserta didampingi Abdul Jalil Hermawan dan langsung melakukan audiensi di Ruang Sentra Gakkumdu.

Selengkapnya...

KPK Ciduk Bupati Bandung Barat

Juru Bicara KPK, Febri DiansyahKuningan Terkini – Bupati Bandung Barat, Jawa Barat, AB bersama sejumlah PNS ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi senyap. Orang nomor satu di Bandung Barat ini dikabarkan diciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan langsung diamakan ke Markas Antirasuah.

Selengkapnya...

Sidang Lanjutan ‘Mopol’, Terdakwa Lemas

Sidang lanjutan dugaan money politik di PN Kuningan.Kuningan Terkini- Sidang lanjutan kasus dugaan money politic (Mopol) di Desa Karanganyar menghadirkan saksi meringankan terdakwa MB, Kamis (05/04/2018). Saksi meringankan terdakwa MB tersebut salah satunya Iwan Setiawan, warga desa Karang Anyar. Menurutnya, dia tidak mengetahui dan melihat MB membagikan amplop.

Selengkapnya...