• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sel16012018

Last updateSel, 16 Jan 2018 2pm

Politik

4 Parpol Pengusung SenTOSA Solid

Toto HartonoKUNINGAN TERKINI- Koalisi pengusung Paslon SenTosa, dijamin solid. Itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat H Toto Hartono. Ia beralasan koalisi 4 parpol besar, PKB, Partai Demokrat, PKS dan PPP, memiliki perpaduan koalisi Nasionalis-Religius. “Itulah kelebihan kita. PKB, Demokrat, PKS dan PPP, adalah perpaduan koalisi Nasionalis-Religius,” ungkap Toto, kepada KaTer, Selasa (16/01/2018)

Selengkapnya...

Robby Bisa Jadi “Rebutan”

HT Mamat Robby SugandaKUNINGAN TERKINI- Kekuatan eks Cabup HT Mamat Robby Suganda, tidak bisa dianggap sepele. Meski tidak direkomendasi oleh Partai Demokrat di Pilbup 2018, pesaing berat Petahana pada Pilbup 2013 silam tersebut, bisa menjadi rebutan.

Selengkapnya...

Cawabup Udin Dipuji Pimpinan Ponpes

Ust SaefulKUNINGAN TERKINI- Sosok Calon Wakil Bupati (Cawabup) Partai Amanat Nasional (PAN) H Udin Kusnaedi, ternyata cukup dikenal pondok pesantren. Tidak sedikit pimpinan pondok pesantren di Kuningan, bahkan menyambut baik, sekaligus berkomitmen mendukung dan memenangkan H Udin bersama Cabupnya H Dudi Pamuji, pada Pilbup Kuningan 2018.

Selengkapnya...

Acep-Ridho Terkaya, SenTOSA Termiskin

Jumlah kekayaan Bacabup/Bacawabup KuninganKUNINGAN TERKINI- Harta kekayaan para bakal Paslon Cabup/Cawabup Kuningan, sudah dirilis Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Di Kabupaten Kuningan, Ridho Suganda memiliki catatan terkaya dengan kepemilikan harta mencapai Rp12,9 miliar. Sedangkan pasangannya, Bacabup Acep Purnama Rp7,2 miliar.

Selengkapnya...

Redam Tensi Politik, Bacawabup Jiud Pilih Ikan

Bacawabup Jiud memberi makan ikanKUNINGAN TERKINI- Tensi politik jelang Pilbup Kuningan 2018, memang mulai memanas. Tak terkecuali mungkin bagi Bakal Cawabup PAN, H Udin Kusnaedi. Panasnya desas-desus politik, disikapi santai oleh pengusaha sukses sayur mayur dan jasa kontruksi ini.

Selengkapnya...

Pilbup, Bukan Adu Kampanye Hitam

Timses dan Paslon Dudi-Udin usai test kesehatanKUNINGAN TERKINI– Tes kesehatan Paslon bacabup/bacawabup, di RS Hasan Sadikin Bandung, telah usai, Senin (15/01/2018). Selain lancar, antar balon juga terlihat kompak, penuh keakraban. Tidak ada samasekali kesan persaingan. Apalagi bermusuh-musuhan.

Selengkapnya...

Robby Merapat Ke Bacabup Acep

AKRAB. Robby dan Cabup Acep saat bertemu di JakartaKUNINGAN TERKINI- Kabar mengejutkan datang dari Eks Bakal Cabup Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda. Pasca gagal mendapat rekomendasi Partai Demokrat, diam-diam tokoh berbasis massa loyal dan kuat di Kota Kuda ini, dikabarkan merapat ke Paslon PDIP Acep-Ridho.

Selengkapnya...

Toto Pastikan Robby Setia

Toto HartonoKUNINGAN TERKINI- Isu Eks Cabup Partai Demokrat, HT Mamat Robby Suganda merapat ke Cabup PDIP H Acep Purnama, ditanggapi Ketua DPC Partai Demokrat H Toto Hartono. Ia memastikan, merapatnya Robby ke Bacabup Acep hanya isu.

Selengkapnya...

Calon Mendompleng Nama Besar Ortu, Sah-Sah Saja

Cawabup Ridho-Yossa didampingi ayahandanyaKUNINGAN TERKINI- Berbagai pendapat muncul dari Netizen, kaitan Cawabup muda yang dinilai mendompleng kebesaran oran tua mereka. Yaitu M Ridho Suganda, putra dari mantan Bupati Kuningan 2 periode, H Aang Hamid Suganda dan Almarhumah Hj Utje Ch Suganda. Kemudian ada nama Yossa Octora Santono, putra dari Anggota DPR RI, H Amin Santono dan Anggota DPRD Jabar Hj Yoyoh Rukiyah.

Selengkapnya...