Fishing

Uniku-Pemda Kuningan Teken MoU

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Uniku-Pemda Kuningan Teken MoU

Bupati Kuningan berfoto bersama usai tandatangani MoU.

Kuningan Terkini - Untuk mendukung Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuningan mewujudkan visinya, serta mendukung pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, Universitas Kuningan (Uniku), kembali menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan Pemda Kabupaten Kuningan, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin (18/07/2022).

“Kerja sama yang kami jalin dengan berbagai perguruan tinggi berkaitan dengan pelaksanaan tridharma perguruan tinggi untuk mendukung kemajuan-kemajuan dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,” ujar Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, S.H, MH dalam sambutannya.

Kerja sama dengan berbagai pihak kata Acep, diperlukan guna terwujudnya visi Kabupaten Kuningan. Adapun visi yang diterapkan yaitu Kuningan MAJU Berbasis Desa, dimana MAJU. Ini merupakan akronim dari Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa.

“Untuk mewujudkan visi ini tentu kami tidak bisa bekerja sendiri sehingga kami berusaha untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan perguruan tinggi,” ungkapnya.

Untuk itu lanjutnya, Ia berharap kerja sama yang dilakukan dapat mendukung percepatan capaian visi Kabupaten Kuningan. “Mudah-mudahan dengan adanya kerja sama ini percepatan capaian visi Kuningan MAJU Berbasis Desa bisa segera terwujud dengan kehadiran dan dukungan perguruan tinggi dalam rangka melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi-nya,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing