Fishing

DPMPTSP Gelar Workshop LKPM

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

DPMPTSP Gelar Workshop LKPM

Workshop Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM),

Kuningan Terkini- Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan menggelar Workshop Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM), Senin (2/7/2018). Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang saling menguntungkan diantara para pelaku usaha.

Menurut Kepala DPMPTSP Kabupaten Kuningan, Drs. Lili Suherli, M.Si, dalam kegiatan ini, para pelaku usaha bisa bertukar pikiran, memecahkan masalah untuk kemajuan usaha seusai bidangnya masing-masing. Tentunya, dengan memperhatikan prinsip saling memperkuat dan saling menguntungkan.

“Pertumbuhan usaha di Kuningan saat ini lumayan tinggi. Baik sektor perdagangan, pariwisata, peternakan, properti, dan industri yang terdiri dari penanam modal asing dan penanam modal dalam negeri,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH mengatakan, Ia berharap agar para pelaku usaha bersungguh-sungguh dalam menyikapi kondisi saat ini, agar keberadaan dunia usaha di Kabupaten Kuningan semakin maju dan berkembang.

“Kepada para pelaku usaha agar melakukan kegiatan usahanya dengan penuh ketekunan, keuletan, dan kejujuran serta tidak mengenal putus asa,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Acep berharap agar pelaku usaha di Kabupaten Kuningan mampu meningkatkan pengetahuan, keterampilan, mutu prodak, serta memperhtikan kemasan guna meningkatkan pasar dan memiliki wawasan yang berorientasi pada masa depan.

“Selain itu, pelaku usaha agar memberdayakan potensi SDM dari wilayah Kuningan, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kuningan pada umumnya,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing