Fishing

Bupati Minta Kebutuhan Darah Selalu Tersedia

Jum03052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Kesehatan

Bupati Minta Kebutuhan Darah Selalu Tersedia

Muscab PMI Kuningan.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kuningan. Rabu (27/10/2021). Muskab digelar dalam rangka menilai pertanggung jawaban pengurus PMI Masa Bhakti 2016-2021 dan memilih kembali kepengurusan yang baru.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat pada pengurus PMI Kabupaten Kuningan yang telah melaksanakan aturan organisasi Sesuai dengan AD/ ART PMI. Ia bupati berpesan agar peserta Muskab bisa memaknai dengan baik arti musyawarah.

“Muskab ini merupakan agenda yang diadakan 1 (satu) kali dalam kurun waktu 5 (lima) tahun untuk menilai pertanggung jawaban pengurus PMI Masa Bhakti 2016-2021 dan untuk memilih kembali kepengurusan yang baru,” katanya.

Dengan adanya Muscab ini kata Acfep, diharapkan dapat merumuskan, menghasilkan program yang lebih baik untuk kepengurusan baru masa bhakti 2021-2025. Sehingga, menjadikan PMI sebagai organisasi Profesional dengan mengedepankan layanan berkualitas kepada masyarakat.

“Saya ingin, kebutuhan darah harus selalu tersedia. Jangan sampai masyarakat tidak terlayani dengan baik. Urusan administrasi di belakangkan bila dalam keadaan darurat atau genting,” tegas Acep.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing