Fishing

Ini Arahan Dandim 0615 pada Jam Komandan

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Ini Arahan Dandim 0615 pada Jam Komandan

Jam Komandan Kodim 0615 Kuningan.

Kuningan Terkini – Sebanyak 250 orang Militer dan PNS Kodim 0615/Kng mengikuti Jam Komandan di Makodim 0615 Kunngan, Senin (14/08/2017). Dalam arahannya, Dandim 0615 Kuningan, Letkol, Inf Arief Hidayat menekankan kepada anggota Kodim 0615/Kng untuk menjaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran.

“Kodim sudah berupaya dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat seperti melaksanakan program dari satuan atas, baik yang terprogram maupun tidak terprogram untuk masyarakat, seperti Rutilahu ataupun lainnya. Namun kita masih prihatin adanya prajurit yang mencoreng nama baik satuan,” katanya.

Selain itu kata Arief, adanya permasalahan Garjas bagi yang akan melaksanakan UKP agar melaksanakan dan meningkatkan pembinaan fisik bagi prajurit. Kemudian terkait adanya kasus permasalahan perceraian dengan keluarga, Ia berharap agar semua prajurit dlm hal ini anggota Kodim 0615/Kng untuk membina rumah tangga yang baik.

“Bagi yang mendapatkan kendaraan dinas, agar bertanggungjawab dan dirawat dengan baik,” tegasnya.

Kedepan lanjut Arief, Kodim 0615/Kng akan melaksanakan program Rutilahu. Dan untuk Babinsa yang desa binaa nya mendapatkan program Rutilahu, harus betul betul dilibatkan dalam pengawasannya. Kemudian terkait luas tambah tanam (LTT), Kabupaten Kuningan saat ini baru mencapai 60 persen.

“Untuk itu, saya menekankan kepada para petani melalui Babinsa untuk memacu LTT sehingga kedepan bisa mencapai target 70 persen,” tandasnya. Diakhir arahannya, Arief mengingatkan terkait peringatan HUT RI. Baik Kodim maupun Koramil untuk menyelenggarakan doa bersama tiap tiap satuan dalam.

“Untuk tingkat kabupaten akan diselenggarakan di Makodim 0615/Kng, adapun tingkat Kecamatan diselenggarakan di Makoramil masing-masing,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing