Fishing

Kapolda Jabar: Polres Kuningan Bagus dan Bersih

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Hukum

Kapolda Jabar: Polres Kuningan Bagus dan Bersih

Bupati Kuningan dan Kapolda Jabar.

Kuningan Terkini - Kapolda Jawa Barat, Irjen (Pol) Ahmad Dofiri, melepas Pendistribusian Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 berupa 11 Ton beras di Mapolres Kuningan, Jawa Barat, Selasa (01/12/2020). Kegiatan ini merupakan bentuk empati dan Kepedulian Polres Kuningan dan Kodim 0615 guna membantu masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

“Sebenarnya, saya hanya akan melintas saja ke Polres Kuningan. Karena, tujuan saya dari Cirebon tadi langsung ke arah Tasik dan Pangandaran untuk bertemu pangdam. Tapi rupanya di sini sudah menunggu Pak Bupati, Pak Kapolres dengan Pak Kasdim,” kata Kapolda Jawa Barat, Irjen (Pol) Ahmad Dofiri menjelaskan.

Kapolda Jabar yang baru saja menjabat selama satu minggu ini sangat mengapresiasi atas sambutan hangat atas kehadirannya di Kuningan. “Sengaja saya mampir ke setiap polres yang dilewati. Polres Kuningan bangunannya bagus dan bersih,” ucapnya.

Lebih jauh Kapolda Jabar mengatakan, kunjungan ke setiap Polres di Jabar ini, untuk mengetahui kondisi setiap Polres termasuk Polres Kuningan. “Saya titip Kepada Bupati agar bisa bekerja sama dengan baik dengan polres kuningan,” pungkasnya.(Herdy)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing