• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Rab08042020

Last updateRab, 08 Apr 2020 7pm

BJB

Wisata

Dampak Corona, Resto dan Wisata J&J Tutup Sementara

H KikiKuningan Terkini - Sejumlah tempat wisata dan restoran diwilayah Kuningan, secara serentak melakukan penutupan secara massal. Hal ini menyusul Pemerintah Kabupaten Kuningan mengeluarkan surat edaran agar para pemilik tempat hiburan, wisata lakukan penutupan tempat usahanya untuk sementara waktu.

Selengkapnya...

Akibat Covid-19, Obyek Wisata Sepi Pengunjung

Akibat Covid-19, Obyek Wisata Sepi Pengunjung  Kuningan Terkini - Akibat adanya virus corona covid-19 yang telah menyebar ke seantero jagat, termasuk Kabupaten Kuningan, berdampak kepada obyek wisata di Kabupaten Kuningan. Obyek wisata yang tersebar di 60 titik di Kabupaten Kuningan, ternyata sepi pengunjung, bahkan hunian hotel turun drastis hingga 10 persen.

Selengkapnya...

Resmi Dibuka, Teras Cibulakan Resort

Teras Cibulakan Resort, Randobawagirang Mandirancan resmi melengkapi jajaran wisata KuninganKuningan Terkini - Teras Cibulakan Resort, Villa pedesaan dengan pesona alamnya yang indah serta dilengkapi sejumlah saranan rekreasi, secara resmi dibuka melalui Soft Opening, Sabtu, (14/12/2019). Berlokasi di Desa Randobawagirang, Kecamatan Mandirancan, kawasan Situ Cibulakan resort ini akan memuaskan pengunjung yang memburu suasana pedesaan sejuk.

Selengkapnya...

Lagi, Kuningan Terima Hibah 1 Unit Bus Wisata

Bupati Kuningan saat mencoba bus wisata Kemuning.Kuningan Terkini - Lagi, kabupaten Kuningan menerima hibah 1 unit bus wisata dari Gubernur Jabar. Dimana, program Bus Wisata ini merupakan salah satu program unggulan dari Gubernur Jawa Barat dalam upaya memudahkan wisatawan mengakses destinasi wisata sekaligus mendongkrak sektor pariwisata Jabar.

Selengkapnya...

Desa Wisata Kopi Cibeureum Diresmikan

Bupati Kuningan berfoto bersama usai meresmikan  Desa Wisata Kopi Cibeureum. Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH meresmikan Desa Wisata Kopi, Cibeureum di Dusun Endang Jumaga Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus, Selasa (10/12/12). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH.

Selengkapnya...

Direspon Positif, Program Heman Ka Budak Viral

Dodon SugiartoKuningan Terkini - Terobosan demi terobosan terus dilakukan Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan, Dodon Sugiarto. Salah satunya program yang saat ini menjadi viral, yakni program Heman Ka Budak (HKB) yang setiap minggunya digelar bertepatan dengan Car Free Day (CFD) di Taman Kota Kuningan.

Selengkapnya...

Udin: Pemda dan BTNGC Harus Clear

Udin Burhanudin, Tokoh Masyarakat Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan KuninganKuningan Terkini - Mantan Anggota DPRD Kuningan yang kini menjadi tokoh masyarakat di Desa Paniis Kecamatan Pasawahan, Udin Burhanudin menyampaikan apresiasi atas kemajuan pariwisata Kecamatan Pasawahan dan pembangunan Terminal Wisata Terpadu di daerahnya Desa Paniis. Namun, dibalik pesatnya pembangunan, Udin yang juga politisi PDIP ini mewanti-wanti hubungan antara Balai Taman Nasional Gunung Ciremai (BTNGC) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan harus “Clear”.

Selengkapnya...