• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Sel25062019

Last updateSen, 24 Jun 2019 4pm

Wisata

Perlu Perbaikan, Akses Jalan ke OW ZnP Rusak

Obyek wisata ZnPKuningan Terkini - Obyek Wisata (OW) ZnP Cibodas yang berlokasi di Jalan Cipondok Desa Cipondok, Cibingbin Kuningan layak disebut etalase Kuningan dari timur. Namun sayang, jalan menuju Obyek wisata sepanjang 2 km, dikeluhkan pengunjung karena rusak dan tidak kunjung diperbaiki.

Selengkapnya...

Libur Lebaran, OW di Kuningan Banjir Pengunjung

Libur Lebaran, OW di Kuningan Banjiri PengunjungKuningan Terkini - Hari Raya Idul Fitri yang jatuh tepat pada hari rabu tanggal 5 Juni 2019, menjadi berkah tersendiri bagi para pengelola tempat rekreasi, baik rekreasi yang menyuguhkan panorama alam maupun kebun binatang mini. Salah satunya obyek wisata (OW) milik Kiki di jalan raya linggarjati dibanjiri pengunjung dari berbagai daerah.

Selengkapnya...

Keren, Gazebo Bumi Pelangi Diminati Wisatawan

Sertu Giri pencetus ide Gazebo kerucut alami ala NTTKuningan Terkini - Sertu Giri Kartono, Babinsa Koramil Jalaksana berhasil menciptakan 12 Gazebo ala rumah adat pedalaman NTT di obwis Bumi Pelangi sehingga banyak diminati wisatawan. Ide Gazebo berbentuk kerucut dan berbahan alami terinspirasi dari pengalamannya sebagai Prajurit TNI saat bertugas mengamankan perbatasan RI-Timor Leste tahun 2002 silam.

Selengkapnya...

Dani Iskandar Pimpin IPI Kuningan 2019-2022

Ketua IPI Kuningan terpilih, Dani Iskandar berfoto bersama usai kegiatan.Kuningan Terkini- Dani Iskandar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Insan Pariwisata Indoneaia (IPI) Kuningan Raya, periode 2019-2022 pada Musyawarah Wilayah (Muswil) Pertama di Dahlia Room Grage Sangkan Hotel, Sabtu (25/05/2019). Muswil yang dipimpin Ageng Sutrisno dihadiri travel agent penyedia perjalanan wisata, perwakilan Manajemen Hotel, pemilik rumah makan, serta para pelaku jasa usaha pariwisata lainnya.

Selengkapnya...

FAI Gaungkan Waduk Darma Kepada Dunia

Festival Angklung Internasional (FAI) Kuningan Terkini - Festival Angklung Internasional (FAI) dan Gowes Wisata yang digelar di obyek wisata Waduk Darma berlangsung meriah, Minggu (28/09/2019). Acara ditandai dengan dimainkannya alat musik tradisional khas sunda ini secara serentak oleh peserta dari kalangan pecinta angklung bersama Pemerintah Kuningan, Kementrian Pariwisata RI dan Disbudpar Provinsi Jawa Barat.

Selengkapnya...

Wood Land, Obyek Wisata Terunik

Owner Obyek wisata Wood Land, Ferry.Kuningan Terkini - Siapa yang tidak kenal Kabupaten Kuningan Jawa Barat, selain memiliki gedung bersejarah (Gedung Naskan, red) serta gunung tertinggi di Jawa Barat (Gunung Ciremai, red), juga terkenal dengan banyaknya obyek wisata alamnya. Salah satunya, obyek wisata yang terkenal dengan keunikannya, yaitu obyek wisata Wood Land.

Selengkapnya...

Kang Emil Pastikan Menata Waduk Darma Juni 2019

Gubernur Jabar, Ridwan Kamid saat bermain air pada acara peringatan hari Air Sedunia ke-27  di Waduk Darma.Kuningan Terkini - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memastikan akan melakukan penataan kawasan Objek Wisata Waduk Darma menjadi destinasi wisata internasional di Jawa Barat. Hal tersebut terungkap dalam acara peringatan hari Air Sedunia ke-27 tahun 2019 tingkat Jawa Barat di objek wisata Waduk Darma, Jumat (29/03/2019).

Selengkapnya...