Fishing

H Rokhmat Ardiyan Bantu Penderita Jantung Bocor

Kam13062024

Last updateMin, 09 Jun 2024 11pm

bjb

Sosial

H Rokhmat Ardiyan Bantu Penderita Jantung Bocor

Direktur Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan beserta istri, Hj Dian Marina Puspita saat memberikan bantuan kepada penderita jantung bocor.

Kuningan Terkini - Kondisi memprihatinkan warga Ade (29) dan anaknya Pelangi (2), penderita jantung bocor, warga RT 1/1 Dusun Manis, Desa Widarasari, Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, menyentuh hati Direktur Utama Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan dan Komisarisnya Hj Dian Marina Puspita.

Keduanya ppontan menitikan air mata ketika memberikan bantuan pengobatan, di Koramil 1509 Ciawigebang. Bantuan diterima Istri sekaligus ibunda penderita, Yayu Handayasari (30). Ikut menyaksikan Dandim 0615 Kuningan, Letkol Inf Bambang Kurniawan.

"Anak saya dari lahir menderita jantung bocor. Diketahui saat usia 1 tahun. Kalau suami diketahui dari usia 24 tahun sudah komplikasi. Sekarang rutin berobat ke rumah sakit. Kalau anak masih bisa ditindak medis, mau berobat di RS Harapan Kita Jakarta," ungkap Yayu Handayasari, usai menerima bantuan pengobatan Puspita Cipta Grup, Senin (20/03/2023).

Sementara, Direktur Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan tidak saja membantu pengobatan, pengusaha santun dan rendah hati ini mengintruksikan Rumah Sakit Permata Kuningan miliknya untuk ikut membantu, memfasilitasi kesembuhan ayah dan anak penderita jantung bocor ini. Ia mengajak masyarakat mendoakan agar keduanya segera diberi kesembuhan.

"Saya tidak tahu, ini ujian berat. Semoga suami dan anaknya cepat sembuh," ucap Rokhmat Ardiyan yang secara tiba-tiba tertunduk di akhir 3 kata awal, tidak bisa melanjutkan kata-kata. Ia pun menitikan air mata sedih, yang segera diseka tisu istri tercintanya, Hj Dian Marina Puspita yang setia menemaninya saat memberikan bantuan.

Hadirin, para kepala desa, tokoh masyarakat, hingga Anggota Koramil 1509 Ciawigebang juga mendadak hening terbawa suasana haru. Rokhmat Ardiyan kemudian mengajak masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan. Apalagi jelang Ramadhan ini.

"Semoga ibu (Yayu,red) diberi kekuatan. Suami dan anaknya segera sembuh. Mari kita doakan bersama-sama," harap pengusaha santun, rendah hati ini.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing