Fishing

Bupati Bantu Pembangunan Rumah Yang Terbakar

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Bupati Bantu Pembangunan Rumah Yang Terbakar

Bupati Kuningan saat meinjau rumah Ustadz Mahyo dan Miardi  yang ludes terbakar.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH bersama perwakilan dari MUI, Baznas dan Camat Nusaherang, M. Reza, S. STP, M.Si melakukan kunjungan dan silaturahmi ke rumah Bapak Ustadz Mahyo dan Miardi yang terkena musibah kebakaran di dusun wage Rt 02 Rw 02 desa Nusaherang, Selasa (18/5/2021).

Saat kebakaran yang terjadi pada Rabu (12/5/2021) pukul 4.30 WIB, meski tidak terdapat korban jiwa, kebakaran ini meluluhlantahkan seluruh bangunan rumah milik Ustadz Mahyo dan Miardi yang hanya menyisakan sepeda motor. Melalui kebersamaan, komunikasi dan kerjasama dengan berbagai pihak khususnya Baznas dan Bupati Kuningan yakin dalam waktu dekat bisa membangun kembali rumah yang terdampak kebakaran.

"Atas nama Pemerintah saya ikut prihatin, Insya Allah kita bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan, melalui program kedaruratan Rutilahu dari Dinas Cipta Kerja, kami akan membantu untuk keperluan bahan bangunan," ucap Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH menjelaskan.

Mengacu pada pepatah dengan sama di jinjing berat sama dipikul, Bupati Kuningan optimis tidak ada yang mustahil apabila selalu dalam kebersamaan. "Semua yang terlibat disini mulai dari Forum Qori, Kiyai, Sesepuh, Tokoh Agama, semua Organisasi Islam, termasuk kami dari Pemerintah Daerah dan juga para donator, Insya Allah dalam waktu dekat dapat membangun dan melakukan renovasi,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing