Fishing

HUT POL PP ke-58, Pemkab Kuningan Gelar Donor Darah

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

HUT POL PP ke-58, Pemkab Kuningan Gelar Donor Darah

Peringati HUT Pol PP, Pemkab Kuningan Gelar Donor Darah.

Kuningan Terkini - Peringati HUT Kesatuan Polisi Pamong Praja ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-101 Tahun 2020, pemkab Kuningan menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum'at (06/03/2020).

Wakil Bupati Kuningan, HM, Ridho Suganda, SH, M.Si, di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan HUT Kesatuan Polisi Pamong Praja ke-70, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-58 dan Pemadam Kebakaran ke-101 Tahun 2020.

“Tanggal 13 Maret 2020 akan dilakukan kegiatan K3, di Jalan Lingkar Baru, yang akan berlangsung selama dua hari. Kemudian Tanggal 18 Maret 2020 merupakan acara puncak, dan akan digelar Upacara yang bertempat di Halaman Setda Kabupaten Kuningan,” katanya.

Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini kata Wabup, ditujukan tidak hanya bagi para pegawai Satpol PP saja, akan tetapi untuk seluruh SKPD atau pun Kecamatan se-Kabupaten Kuningan. Secara umum, produk darah merupakan layanan yang esensial bagi beberapa orang.

“Kebutuhan produk darah adalah hal yang bersifat global. Setiap tahun, transfusi darah dapat menyelamatkan hingga jutaan nyawa. Dan tentunya begitu besar manfaat dari kegiatan ini,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing