Rab22012020

Last updateSel, 21 Jan 2020 7pm

BJB

Sosial

Wagub Jabar Hadiri Tabligh Akbar di Desa Sukaraja

Wagub Jabar berfoto bersama ussai kegiatan.

Kuningan Terkini - Dzikir dan Tabligh Akbar di Desa Sukaraja, Kecamatan Ciawigebang terbilang istimewa. Pasalnya, selain dihadiri Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, kegiatan yang digelar di halaman Musholla Al-Qodiri, Selasa (07/01/2019), juga dihadiri Wakil Gubernur Jabar, Uu Rizhanul Ulum.

Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda dalam sambutannya mengatakan, Ia mengapresiasi pada seluruh jajaran penyelenggara acara yang telah mampu menghadirkan Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga sebagai Al-Mukarom dalam acara Dzikir dan Tabligh Akbar menyambut tahun baru 2020 masehi.

“Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan memperbanyak ibadah dan amal shaleh, senantiasa meningkatkan ketakwaan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari kita bangun semangat baru dengan terus bersinergi dalam mewujudkan Visi Misi Jabar Juara Lahir Batin dan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023,” katanya.

Sementara, Wagub Jabar, Uu Rizhanul mengatakan, kehadirannya pada Tabligh Akbar ini sekaligus untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah dan masyarakat, khususnya Desa Sukaraja. Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat terus menerus dijaga, sesuai dengan anjuran agama.

“Majelis Taklim sangat diharapkan masyarakat sebagai salah salah satu daya dorong bangsa Indonesia untuk membangun sumber daya manusia khususnya Jamaah,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh