Fishing

Kepedulian Sosial Ketua LKKS Kuningan Tinggi

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Sosial

Kepedulian Sosial Ketua LKKS Kuningan Tinggi

Ketua LKKS Kuningan saat mengunjungi warganya yang sakit.

Kuningan Terkini - Kepedulian Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, kepada masyarakat secara umum maupuna keluarga besar ASN sangat tinggi. Terbukti Istri Bupati Kuningan ini dalam satu hari ini, Ia melakukan kunjungan sosial ke tiga orang yang kondisinya saat ini sedang sakit.

Kunjungan ini di awali kepada Guru SMKN 1 Luragung, Agus Solehudin yang saat ini kondisinya sedang sakit terbaring di salahsatu Rumah Sakit di Kuningan. Di RS yang sama Ia pun menyempatkan untuk menengok Istri salahsatu Camat Kuningan Timur.

Terakhir dilanjutkan ke Desa Sukajaya Dusun Kaliwon RT 06 RW 01 Kecamatan Ciawi, untuk melihat kondisi salahsatu warga yang mengidap penyakit kanker, yakni Siti Julaeha (35) istri dari Maman Sulaeman (39) yang kesehariannya bekerja sebagai pemasang tenda hajatan.

Disela kunjungan, Ketua LKKS Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama menyampaikan do’a nya agar lekas sembuh dan senantiasa mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari Allah untuk kembali melakukan aktifitasnya sehari hari. “Semoga sakitnya menjadi pelebur dosa, serta bisa di manfaatkan untuk istirahat secara maksimal. Sehingga ketika sudah dinyatakan sehat, bisa kembali melakukan aktifitas sehari-hari,” harapnya.

Kunjungan ini mendapatkan respon dari pihak keluarga. Mereka mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama. Terlebih lagi diberikan bantuan untuk biaya berobat. “Semoga kebaikan dan ketulusan beliau mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Dan senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan,” ucap salah satu keluarga yang dikunjungi ketua LKKS Kuningan.(NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing