Fishing

FASI X Nasional, Santri Kuningan Wakili Jabar

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Profil

FASI X Nasional, Santri Kuningan Wakili Jabar

Santri Kuningan, Sayid (Tengah)

Kuningan Terkini - Salah seorang santri dari TPA At Taqwa, Desa Purwasari, Kecamatan Garawangi Kuningan, Sayid terpilih untuk mewakili Jawa Barat (Jabar) untuk berkompetisi di perlombaan FASI (Festival Anak Sholeh Indonesia) X tingkat nasional di Banjarmasin. Sayid terpilih, setelah menjadi juara pertama tingkat kabupaten hingga provinsi untuk kategori lomba pidato bahasa Indonesia.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa mewakili Kuningan bahkan Jabar untuk maju di FASI X tingkat nasional. Ini berkat doa kedua orang tua, dan bimbingan dari Ustadz Romli serta dukungan BKPRMI Kuningan,” ucap Sayid, Jum’at (o8/09/2017).

Sementara, Ustadz Romli mengucapkan rasa syukurnya, atas segala bantuan materiil maupun moril yang diberikan kepada tim nya, sehingga mampu menorehkan prestasi di level provinsi. Semoga, apa yang diraih santrinya itu bisa memberikan efek positif bagi tanah kelahiran yakni Kabupaten Kuningan, sehingga bisa dikenal di level nasional.

“Alhamdulillah atas bimbingan pengajar di lembaga TPA juga, Sayid akhirnya lolos ke tingkat nasional FASI X di Banjarmasin. Semoga lancar dan sukses, serta ada dalam ridho Allah Ta'ala, Amin,” pungkasnya. (yan)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing