Fishing

Yulia, Bisnis Tape Ketan Hitam

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Profil

Yulia, Bisnis Tape Ketan Hitam

Yulia Purnama Sari

Kuningan (KaTer) - Meski telah bekerja di Bank Mandiri Cabang Kuningan, tidak membuatnya berhenti berkarya. Mojang tahun 2013 yang memiliki nama lengkap Yulia Purnama Sari mampu membangun bisnis tape ketan yang diberi nama Moka (Makanan Olahan Khas Kuningan).

Selain dijual di toko oleh-oleh miliknya di Jalaksana, tape ketan hasil buatannya telah dijual hampir di setiap toko oleh-oleh khas Kuningan. Bisnis ini, dibangun sejak dibangku kuliah. Saat itu, Ia dapat dana modal bergulir dari Universitas Kuningan. Setelah diseriusi, ternyata bisa berjalan hingga sekarang.

Idenya mengembangkan produk tape ketan hitam ini kata eks mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Uniku tahun 2013, berawal dari kecintaannya terhadap Kuningan beserta potensi pariwisata. Kuningan adalah daerah potensial untuk dijadikan destinasi pariwisata. Sehingga, bisnis oleh-oleh khas Kuningan menjadi sangat prospektif.

“Kuningan itu Asri, banyak orang yang ingin berlibur ke Kuningan. Setelah berlibur, tentunya para wisatawan ingin membeli oleh-oleh khas Kuningan,” kata gadis cantik kelahiran 24 Juli 1990 ini menjelaskan.(AND)

Comments   

 
0 #2 Hugh 2018-02-10 19:57
My brother suggested I might like this web site.
He was entirely right. This post actually made my day. You can not imagine simply how
much time I had spent for this info! Thanks!
Quote
 
 
0 #1 Jual Taping 2015-10-23 15:42
of course like your wweb site but yoou have to check
the spelling on quite a few of your posts. Many of them are rife witth spelling issues and I in finding it
very troublesome to inform tthe reality nevertheless I will definitely come again again.

Feel free to visit my web-site ... Jual Taping: http://bandungkinesiotape.com/product/kindmax-wrist-roll-tape-white-3-8-x-13-7m-3/
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh


Fishing