• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Sel20102020

Last updateSen, 19 Okt 2020 8pm

BJB

Profil

Album Lagu Sang Purusa, Diciptakan Untuk Kuningan

Pencipta lagu Sang Perusa, Nana Mulyana Latif saat memberikan album sang perusa kepada Direktur PAM Tirta Kamuning, Deni Erlanda, SE.Kuningan Terkini - PS Bima Suci Kuningan melauncing Album SANG PURUSA yang terdiri 8 lagu campuran berbahasa Indonesia dan sunda. Ke 8 lagu bergenre musik Pop Sunda Klasik dengan arransemen perpaduan alat musik (kolaburasi musik modern dan etnic), menceritakan dan mewakili perasaan hati, tentang keindahan, kerinduan, alam kuningan, kebangggan terhadap tanah kelahiran Kuningan.

Selengkapnya...

Wakil Kuningan, Ayi Raij Juara 1 Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an

Ayi (Tengah), Juara 1 Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’anKuningan Terkini - Ayi Yusri Ahmad Tirmidzi, mahasiswa Semester 7 Jurusan PAI di IAIN Syekh Nurjati CIrebon asal Desa Kertayasa RT 06/RW 03 Kecamatan Sindangagung yang mewakili Kabupaten Kuningan dalam MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ke-36 meraih peringkat pertama pada cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an (KTIQ).

Selengkapnya...

Single ‘Kepastian’ Aurel, Trending Nomor 1 Youtube

Aurel HermansyahKuningan Terkini - Jelang pernikahanya dengan sang pujaan hati, Atta Halilintar, kebahagian bertubu-tubi merekah dari seorang Aurel Hermansyah. Salah satunya, kesuksesan single terbarunya ‘Kepastian’ yang begitu disukai banyak orang. Bahkan, lagu terbaru putri sulung musisi papan atas, Anang Hermansya ini, telah menjadi trending selama 4 hari berturut-turut dengan menembus lebih dari 8 juta penonton.

Selengkapnya...

Pembalap Nasional, Tono K Santana, Siap Tekuni Bisnis Kuliner

Tono K Santana bersama Tommy Soeharto.Kuningan Terkini - Kecintaan seseorang pada kuliner, sering ditunjukkan dengan banyak cara, salah satunya bikin bisnis usaha kuliner. Banyak artis Indonesia, juga mantan pembalap nasional yang terjun ke dunia bisnis kuliner ini. Mulai dari bisnis kuliner berupa makanan, cemilan dan juga berbagai jenis minuman.

Selengkapnya...

Saat Pandemi Covid-19, Gitaris Pupun Tetap Berkarya

Saat Pandemi Covid-19, Gitaris Pupun Tetap BerkaryaKuningan Terkini, Purwakarta - Ditengah merebaknya pandemi Covid 19 di hampir seantero wilayah Indonesia, termasuk didalamnya Kabupaten Purwakarta, tidak menyurutkan musisi senior Kuningan, Pupun Dudiyawan untuk terus berkarya. Alhasil, selama pandemi covid-19, Pupun berhasil menciptakan 3 buah lagu yang akan dirilis secara bertahap.

Selengkapnya...

Iyom: Jualan Bendera Merah Putih Untuk Beli Beras

Iyom, penjual bendera di seputas mesjid Syiarul Islam.Kuningan Terkini - Iyom (42) salah seorang pedagang Bendera merah putih asal Cikijing Majalengka ini, mengadu nasib ditengah situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung sirna dari muka bumi ini. Sebagai tempat mangkal, Iyom memilih lokasi strategis diatas trotoar jalan depan masjid Agung Syiarul Islam Jl Veteran Kuningan.

Selengkapnya...

Mantan Napi, Ciptakan Lapangan Pekerjaan

Maman Jadul (Berjaket Kuningan) saat melayani nasabahnya.Kuningan Terkini - Stigma buruk yang melekat sebagai mantan narapidana (Napi), umumnya menyulitkan para mantan napi untuk mendapatkan pekerjaan. Hal ini yang membuat sebagian mantan napi kembali melakukan perbuatan kriminal. Berbeda dengan mantan napi yang satu ini, dengan ketekunan dan kerja kerasnya, akhirnya berbuah sukses.

Selengkapnya...