Fishing

Inilah Klimaks Sosdiklih KPU Generasi Milenial

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Inilah Klimaks Sosdiklih KPU Generasi Milenial

Konser musik KPU bertajuk

Kuningan Terkini – Konser musik KPU bertajuk "Pemilu berdaulat, Negara Kuat" sukses digelar pada Sabtu (06/04/2019) malam. Event ini sekaligus menjadi klimaks Sosdiklih Pemilu bagi generasi milenial Kuningan yang memadati Pandapa Paramarta sekira pukul 20.30 wib.

Meski sempat diguyur hujan pada sore hari, suasana kian menghangat ketika Para Juara lomba Jingle KPU melakukan live perform usai menerima thropy dari KPU Kuningan yang diserah terikan melalui Wakil Bupati, Ridho Suganda dan Ketua KPU, Asep Z Fauzi.

Bak gayung bersambut, penampilan Juara 1 dari SMAN 3 Kuningan dan Juara 2 dari grup Dera Choir dilanjutkan dengan unjuk kebolehan para musisi Kuningan lainnya membuat para penonton yang berkumpul di luar lapangan mulai mendekati panggung.

Moment ini tak disia-siakan KPU Kuningan, Tim Relasi didamping Dudung Abdussalam melakukan Sosialisasi ditengah gemerlapnya lampu konser. Tim ini satu persatu memperkenalkan 5 Jenis Surat Suara, Cara Pencoblosan, dan prinsip menjadi pemilih yang baik. Mereka pun tampak membagikan doorprize kepada penonton yang bersedia menjawab pertanyaan quiz.

Sementara itu, Asfa dalam sambutannya berharap semua pihak dapat menyuseskan Pemilu 17 April mendatang, dalam kesempatan itu pula Asfa mengabarkan berita duka atas wafatnya Suga Utama Kasubag Divisi Hukum KPU Kuningan.

Acara dihadiri pula oleh perwakilan Polres, Kodim 0615/Kuningan, Bawaslu, dan segenap undangan lainnya. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing