Fishing

Partisipasi Politik, Peran Perempuan Ditingkatkan

Kam18042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Politik

Partisipasi Politik, Peran Perempuan Ditingkatkan

Peningkatan Peran Perempuan Dalam Partisipasi Politik

Kuningan Terkini- Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi membuka kegiatan Peningkatan Peran Perempuan Dalam Partisipasi Politik. Kegiatan yang digelar Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kuningan dilaksanakan di Aula Bappeda, Jum’at (14/12/2018).

Turut hadir Hj Kokom Komariyah selaku pimpinan DPRD Kabupaten Kuningan sekaligus penasehat Kaukus Perempuan Poitik Indonesia, H Uus Rusnandar SH MSi selaku Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Kabupaten Kuningan, beserta Pengurus dan Anggota Kaukus Perempuan Politik Indonesia Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hj Lin Hartini MSi menyampaikan, dengan meningkatnya tentang misi yang di emban oleh calon anggota legislatif perempuan diharapkan dapat meningkatkan kebijakan-kebijakan politik yang pro terhadap gender.

Sementara, Sekda Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menyampaikan, dirinya optimis tersimpan potensi besar pada kaum hawa atau perempuan ketika diberikan kesempatan, yakin terhadap prestasi dan kinerjanya tidak kalah dari seorang laki-laki, dan sangat mengapresiasi pada kegiatan ini.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing