• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Olahraga
  • Kesehatan

Rab12082020

Last updateSel, 11 Agu 2020 9pm

BJB

Politik

Reses, Anggota DPR RI, HM Nurdin Bagikan 15 Hewan Qurban

Perwakilan anggota DPR RI Komisi III, HM Nurdin saat membagikan hewan qurban.Kuningan Terkini - Mengisi masa reses, Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi PDI Perjuangan, Drs. H Muhammad Nurdin, MM membagikan hewan qurban di Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran). Putra pituin Kuningan yang baru saja ditunjug sebagai Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI menggantikan Rike Diah Pitaloka membagikan15 ekor kambing yang disebar di masing-masing daerah pemilihan.

Selengkapnya...

Sosialisasi PDPB, KPU Kuningan Gandeng Camat

Sosialisasi PDPB, KPU Kuningan Gandeng Camat Kuningan Terkini - Meski tidak ada tahapan pemilihan, KPU Kabupaten Kuningan tetap aktif melakukan sosialisasi pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan (PDPB). Lembaga penyelenggara pemilu tersebut menggandeng camat dengan memasang spanduk di 32 kantor kecamatan se-Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Nunggak PBB, Partai Nasdem Kuningan Disoal

Elit NurlitasariKuningan Terkini - Partai Nasdem Kuningan yang dipimpin Elit Nurlitasari disoal terkait tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) eks sekretariarnya di jalan RE Martadinata. Menurut Ir Agung, yang diberi kuasa pemilik eks sekretariat Nasdem Kuningan, Ketua NAsdem Kuningan, Elit Nurlitasari mangkir dari kewajiban membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Selengkapnya...

H. Chartam Sulaiman, ST, MM, Pimpin NasDem Kuningan

H. Chartam Sulaiman, ST, MMKuningan Terkini - Politisi Nasdem Kuningan yang juga anggota DPRD Kuningan, H Chartam Sulaiman, ST, MM dipastikan memimpin DPD Nasdem Kuningan. Politisi NasDem asal Dusun II RT 17/02 Desa/Kecamatan Cimahi ini mengklaim sudah menjadi Ketua NasDem Kuningan baru.

Selengkapnya...

Kongres II PROJO, Kuningan Kirim 500 Kader

Sekretaris DPC Projo Kuningan, yaya Sumantri bersama ketua umum Projo, BAS.Kuningan Terkini - Sedikitnya 25.000 orang kader Ormas Relawan Pro Jokowi (Projo) dari seluruh provinsi di tanah air, menghadiri Kongres ke 2 Projo di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (07/12/2019). Kongres ke 2 Projo, dibuka secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo ditandai dengan pemukulan gong.

Selengkapnya...

Asfa: Jadwal Pilkada Kuningan Masih Tahun 2024

Ketua KPUD KuninganKuningan Tekini - Akhir-akhir ini KPU Kuningan banyak menerima pertanyaan tentang kepastian jadwal penyelenggarakan Pilkada. Hal tersebut tidak lepas dari konsekuensi dilakukannya evaluasi Pemilu 2019 oleh banyak kalangan. Terlebih, pasca keluar putusan Mahkamah Konstitusi nomor 55/PUU-XVII/2019 tanggal 26 Februari 2020.

Selengkapnya...

KPU Kuningan Bongkar Kotak Suara Pemilu 2019

Kotak Suara Dibongkar KPU KuninganKuningan Terkini - Sebanyak 17.830 kotak suara Pemilu 2019 yang tersimpan di Gudang Sistem Resi Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi dibongkar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuningan. Proses pembongkaran sudah berlangsung secara marathon sejak 7 Desember 2019, dengan melibatkan sedikitnya 45 orang tenaga kerja.

Selengkapnya...

HUT Ke-47, PDIP Kuningan Tanam 3000 Pohon

HUT Ke-47, PDIP Kuningan Tanam 3000 PohonKuningan Terkini - Peringatan HUT ke-47 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), diwarnai penanaman 3000 bibit pohon beragam jenis di Desa Kutawaringin, Kecamatan Selajambe, Minggu (09/02-2020). Ribuan bibit pohon yang ditanam tersebut, diantaranya, jenis albasiyah, Sukun, nangka, dan flamboyan, serta beberapa jenis lainnya.

Selengkapnya...

Untuk Bung Arbi Sanit

Yusril Ihza Nahebdra - Dadang HermawanOleh :Awang Dadang Hermawan - Pemerhati Intelijen, Sosial Politik dan SARA

Kuningan Terkini - Saya awali dengan ungkapan, Apa tidak ada kerjaan lain, selain turut serta mendiskreditkan YIM dengan olahan bahasa rekaperdaya, rekayasa (mutta'amidan) Bung Arbi Sanit ? Seperti gerombolan Zionis Yahudi yang ANTI Yusril Ihza Mahendra dan otomatis PHOBIA ISLAM/ANTI ISLAM?

Selengkapnya...