Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Ratusan Camaba Uniku Ikut Seleksi Jalur Prestasi

Ratusan Camaba Uniku Ikut Seleksi Jalur Prestasi

Kuningan Terkini- Sebanyak 388 calon mahasiswa baru (Camaba) Universitas Kuningan (Uniku) dari berbagai sekolah, mengikuti proses seleksi jalur khusus penerimaan mahassiswa baru tahun akademik 2019–2020. Proses seleksi camaba jalur prestasi akademik maupun non akademik, jalur bidikmisi dan hafiz qur’an digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku, Sabtu (20/04/2019).

Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya mengucapkan selamat datang kepada seluruh camaba Uniku tahun akademik 2019-2020 di Kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Pilihan saudara memilih kampus Uniku itu tidak salah atau sudah sangat tepat sekali. Uniku ini memiliki kualitas dan syarat akan dengan segudang prestasi. Jadi, ikutilah proses seleksi yang digelar pada hari ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Uniku kata Dikdik, sudah terakreditasi institusi “B” BAN-PT dan urutan perguruan tinggi ke-39 di Jawa Barat. Uniku, sampai saat ini sudah memiliki 5 Fakultas, 1 Sekolah Pascasarjana dan 18 Program Studi (prodi) atau jurusan dan hampir 80 persen sudah terakreditasi B bahkan ada salah satu Prodi yang sudah terakreditasi A.

“Kita sudah memiliki 5 Fakultas diantaranya FKIP, Fakultas Ekonomi, FKOM, Fahutan, FH dan 1 Sekolah Pascasarjana. Didalamnya, ada 18 Prodi yang hampir 80 sudah terakreditasi B, 14 Prodi terakreditasi B, 1 Prodi sudah terakreditasi A dan sisanya lagi proses menuju B,” terangnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing