Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Milad ke-15, LDK UNIKU Gelar UIC

Pembukaan UIC Uniku

Kuningan Terkini- Peringati milad ke-15, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi Universitas Kuningan (Uniku) menggelar Uniku Islamic Competition (UIC), di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, Senin (04/03/2019). Acara yang dibuka Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si, diikuti 48 peserta yang terdiri dari Tahfidz Qur’an 24 peserta, Musabaqoh Syahril Qur’an (MSQ) 9 grup dan lomba Hadroh 15 grup.

Ketua Pelaksana Muhammad Abdul Aziz dalam laporannya mengatakan, kegiatan UIC ini diselenggarakan dalam rangka memperingati milad UKM LDK Al-Kahfi Uniku yang ke-15. Ada tiga kategori yang diperlombakan. Diantaranya, Tahfidz Qur’an, MSQ dan Hadroh.

“Semoga dengan adanya kegiatan UIC, dapat menambah kualitas kita semakin baik dan bisa menjadi generasi yang sukses di masa depan. Sesuai dengan tema kali ini yaitu Membangun Generasi Cendikiawan, Inspiratif, Nasionalis, Taqwa dan Agamis,” harapnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada UKM LDK Al-Kahfi Uniku yang telah konsisten menyelenggarakan kegiatan Uniku Islamic Competition (UIC) setiap tahunnya.

“Saya yakin dan percaya, diusianya yang sudah menginjak 15 tahun, LDK bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya. Tetap konsisten dan jaga terus eksistensi organisasi LDK Al-Kahfi Uniku,” harapnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing