Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Lagi, Himaku FE Uniku Gelar LCTA

Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi (LCTA)  uniku.

Kuningan Terkini- Sebanyak 22 SMA/SMK se-wilayah Kunci Bersama mengikuti kegiatan Lomba Cerdas Tangkas Akuntansi (LCTA) yang digelar Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaku) FE Uniku, di Gedung Student Center Iman Hidayat, Senin (14/11/2018). Kegiatan yang digelar tanggal 14-17 November 2018 dibuka secara resmi oleh Dekan FE Uniku Dr. Herma Wiharno, M.Si..

Menurut Ketua Pelaksana LCTA se-wilayah Kunci Bersama, Adi Purnama, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja (Proker) unggulan dari Hima Akuntansi yang sudah menjadi agenda rutin yang wajib diselenggarakan setiap tahunnya. “LCTA merupakan salah satu Proker dari Hima Akuntansi yang sudah menjadi agenda tahunan. Alhamdulillah, untuk tahun sekarang kita meyelenggarakannya bagi SMA/SMK se-wilayah Kunci Bersama,” tuturnya.

Sementara, Dekan FE Uniku, Dr. Herma Wiharno, M.Si mengatakan, secara pribadi dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan LCTA se-wilayah Kunci Bersama dengan matang sehingga bisa terlaksana dengan baik. “Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan kegiatan LCTA ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” tuturnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing