Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Mahasiswa Uniku Jawara Lomba Film Pendek Covid-19

Mahasiswa Uniku Jawara Lomba Film Pendek Covid-19

Kuningan Terkini - Dua orang mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) berhasil meraih juara pertama pada lomba film pendek video kreatif yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kuningan. Kedua mahasiswa Uniku tersebut diantaranya, Yogi Erlangga, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Mochamad Ichsan, mahasiswa Prodi PBI Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Kedua mahasiswa Uniku yang akrab disapa Ichsan dan Yogi, mengaku bangga akan raihan prestasi tersebut dan tidak menyangka bisa meraih juara pertama pada lomba film pendek video kreatif yang diikuti sedikitnya 50 peserta.

“Kami berdua mengucapkan terimakasih kepada Sanny Febrian selaku mentor kami, kang Aditya Toharudin selaku alumni dari Prodi PBSI Uniku yang mempercayai kami untuk menjadi actor dan terlibat dalam pembuatan skenario serta memberikan arahan kepada kami,” katanya, Selasa (28/04/2020).

Sementara, Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si mengatakan, kegiatan kompetisi yang diselenggarakan IDI Kabupaten Kuningan bekerjasama dengan MQ Enterpreneur Forum ini, untuk mengedukasi masyarakat agar waspada dan berhati-hati terkait penyebaran covid 19 di Kabupaten Kuningan.

“Jangan panik, tetap waspada. Biasakan pola hidup bersih dan sehat, persering cuci tangan pakai air sabun mengalir, memakai masker jika ada keperluan ke luar rumah, jaga jarak, social distancing, physical distancing, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi dan yang paling utama adalah mengisolasi diri untuk diam dirumah selama 14 hari bagi warga yang baru pulang atau bepergian dari daerah zona merah,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing