Sen21092020

Last updateMin, 20 Sep 2020 10pm

BJB

Pendidikan

Priskad Uniku Prioritaskan Kebersamaan

Priskad Uniku saat penutupan road show di Ruang Rapat Gedung Rektorat Uniku

Kuningan Terkini - Persatuan istri karyawan dan dosen (Priskad) Universitas Kuningan (Uniku) Road Show sekaligus sosialiasi ke Fakultas, Sekolah Pascasarjana dan Rektorat Uniku. Penutupan sosialisasi bertajuk Dibalik Kesuksesan Suami Ada Peran Istri Hebat Dibelakangnya, digelar di Ruang Rapat Gedung Rektorat Uniku, Jumat (07/02/2020).

Roadshow Priskad Uniku, diawali sosialisasi ke Fakultas dimulai dari Fakultas Ekonomi (FE),Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), Pascasarjana, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Kehutanan (Fahutan) dan berakhir di Gedung Rektorat Universitas Kuningan (Uniku).

Ketua Priskad Uniku, DR. Dewi Fatmasari S.E. M.Si memaparkan, Priskad Uniku berdiri awalnya hanya 7 anggota. Kemudian berkembang menjadi 60 anggota sekaligus menjadi pengurus dan meningkat menjadi 100 anggota lebih. “Kedepanya, semua perempuan keluarga Uniku dapat saling mengenal sesama warga Uniku lainnya. Kami memprioritaskan kebersamaan, saling memiliki dan mensupport cita-cita para perempuan khususnya warga Uniku,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Dewi sapaan akrabnya, mengungkapkan, program Priskad yang sudah dilakukan dalam 2 tahun ini selalu memberikan kontribusi, berupa sumbangsih nyata dalam bentuk kegiatan- kegiatan besar lainnya yang ada di Pemda Kuningan.

“Priskad Uniku mempunyai agenda kerja yang jelas, diantaranya Jumsih, sekoper cinta, fashion show (program Pemda), senam sehat setiap hari Sabtu pagi di lingkungan Uniku, Shalawatan setiap hari Kamis di Mesjid Da’arul Mutaalimin, ada juga program Cooking Class dan program Beauty Class,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh