Sen21092020

Last updateMin, 20 Sep 2020 10pm

BJB

Pendidikan

Dies Natalis ke-3, HImmaka Gelar Diskusi Publik

Diskusi Publik Himmaka Uniku.

Kuningan Terkini - Peringati Dies Natalis ke-3, Himpunan Mahasiswa Majalengka (Himmaka) Wilayah Kuningan menggelar Diskusi Publik. Diskusi yang mengusung tema Peran Pemuda dalam Membangun Majalengka Raharja ini digelar di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (01/02/2020).

Ketua Pelaksana Diskusi Publik, Nur Iman mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun Himmaka Wilayah Kuningan ini menghadirkan Narasumber yang ahli dalam bidangnya. “Kami mengundang Momon Lukman, S.H., M.H. sebagai pemateri. Kegiatan diskusi publik ini salah satunya bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang berbagai kebijakan daerah di Kabupaten Majalengka,” katanya.

Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan diskusi publik ini kata Iman, yaitu untuk meningkatkan pengetahuan tentang kebijakan-kebijakan daerah di Kabupaten Majalengka. Selain itu, kegiatan ini juga digelar untuk memperkenalkan organisasi kepada jajaran pemerintahan Kabupaten Majalengka dan juga untuk meningkatkan kepekaan sosial Himpunan Mahasiswa Majalengka Wilayah Kuningan dan Himmaka Wilayah lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Iim Abdul Karim, S.P., dalam sambutannya menyampaikan Universitas Kuningan sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan kemahasiswaan. Kegiatan kemahasiswaan ini tidak hanya terbatas pada kegiatan akademik, tetapi juga non akademik.

“Dalam kegiatan akademik, tidak sedikit mahasiswa yang mengikuti berbagai kejuaraan dan sebagai bentuk apresiasi, Universitas Kuningan memberikan penghargaan dalam bentuk bantuan biaya kuliah,” jelas Iim.(NR)

Add comment


Security code
Refresh