Rab22012020

Last updateSel, 21 Jan 2020 7pm

BJB

Pendidikan

Seminar Internasional, Bahas Teknologi Digital

Direktur IT bank bjb, Rio Lanasier berfoto bersama usai usai kegiatan.

Kuningan Terkini - Pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam menciptakan nilai, menjadi bahasan pokok dalam Seminar Internasional CEO Talk on Business Change Challenge in the Digital Transformation Era di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ekuitas Lantai 4, Kota Bandung, Selasa (7/1/2020).

Dalam seminar tersebut, dibahas pula strategi pemanfaatan teknologi digital dan eksplorasi pola bisnis yang dipandang bisa menunjang paradigma pemanfaatan citra untuk kepentingan peningkatan valuasi tersebut.

Perwakilan perseroan, Direktur IT bank bjb, Rio Lanasier yang didaulat sebagai pembicara. dalam paparannya mengatakan, diskusi akademik semacam ini penting dilakukan untuk membuka pintu pemahaman baru dan memberikan impuls positif kepada agen-agen perekonomian.

“Diharapkan, pemahaman yang tercipta dari proses hasil dialog ini akan menjadi bekal amunisi guna mengarungi cakrawala dunia usaha yang semakin beririsan dengan keniscayaan paradigma dunia digital,” katanya.

bank bjb kata Rio, meyakini inovasi menjadi salah satu hal yang perlu dilakukan untuk merespons perkembangan zaman. Arus digitalisasi yang semakin berlari kencang, membawa tantangan bagi penciptaan nilai virtual yang bisa dikonversi kepada nilai aktual yang seluruh prosesnya bertujuan untuk mengembangkan usaha demi terciptanya kemajuan perekonomian.

“Spirit akselerasi usaha yang bertopang pada inovasi ini, menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan perseroan dalam mengakselerasi usahanya,” terangnya.

Setiap langkah usaha bank bjb terangnya, senantiasa mengadopsi format-format inovasi teranyar yang bersilang pandang dengan kemajuan zaman dalam lanskap perubahan teknologi informasi. “Semangat inovasi ini, juga diselingi spirit kolaborasi dengan pemerintah maupun berbagai elemen masyarakat yang seluruhnya berujung pangkal pada kesejahteraan sosial. Tak hanya dalam bentuk ragam produk, namun juga dalam berbagai program serta pelayanan di berbagai lini usaha,” pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh