Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pendidikan

Unisa Kuningan Gelar Pelatihan Keprotokolan

Peserta pelatihan keprotokolan berfoto bersama usai kegiatan.

Kuningan Terkini - Sedikitnya 72 orang peserta mengikuti Pelatihan Keprotokolan untuk seluruh Ormawa, Hima dan OPM Unisa kuningan, di Aula kampus 1 Unisa, jl. Mayasih no. 11 Cigugur Kuningan, Sabtu (07/12/2019). Kegiatan yang dihadiri Rektor Unisa, warek 1 dan 2, Sekretaris Rektorat dan Kabag Kemahasiswaan menghadirkan pemateri Wachyudin. M.Sn dari Bandung.

Menurut Kabag Protokoler Unisa Kuningan, Efit Fitria. A. SE. Sy, acara Pelatihan Keprotokolan ini bertujuan agar mahasiswa yang telah mengikuti pelatihan ini mampu melaksanakan upacara yang khidmat, tertib, teratur dan lancar.

“Selain itu, diharapkan mahasiswa mampu untuk ikut menentukan terciptanya suasana yang mempengaruhi keberhasilan suatu acara,” katanya.

Tema Pelatihan Keprotokolan ini kata Efit, adalah Mewujudkan sinergitas keprotokolan seluruh Ormawa Unisa demi tercapainya kesuksesan suatu acara formal ataupun informal.

“Alhamdulillah, antusiasme peserta pelatihan sangat luar biasa. Karena, selain mendapatkan materi seputar keprotokolan, peserta juga mendapatkan sertifikat pelatihan dan doorprize dari panitia,” pungkasnya.(Efit)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing