Kam28032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Lomba ILM Se-Jabar, Bawaslu Kuningan Juara Satu

Ketua Bawaslu Kuningan, Ondin Sutarman bertoto bersama usai menerima penghargaan.

Kuningan Terkini - Bawaslu Kabupaten Kuningan dinobatkan sebagai Juara Pertama dalam Lomba Iklan Layanan Masyarakat (ILM) se-Jabar. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi ini diikuti oleh seluruh Bawaslu Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.

"Penilaian perlomban ILM ini, telah dilakukan sejak dua bulan lalu. Penilaiannya mulai dari konten iklan hingga cara pengambilan gambar. Penilain ada ukuranya," ujar Loly Suhenti komisioner Bawaslu Provinsi Jawa Barat, Sabtu (14/09/2019). Digelarnya lomba ILM se-Jabar ini tambah Loly, bertujuan untuk menyampaikan berbagai pesan mengenai proses pemilu. Kontennya bisa berupa ajakan, himbauan atau larangan dalam tahapan pemilu.

“Pesan melalui media audio dan visual, tentunya akan berdampak luas,” terangnya..

Sementara, ketua Bawaslu Kabupaten Kuningan, Ondin Sutarman mengatakan, capaian prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak. Untuk itu, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh staf serta pihak terkait atas partisipasi dan kerjasamanya, sehingga Bawaslu Kabupaten Kuningan menjadi juara pertama dalam lomba ILM se-Jabat," ungkapnya.

Hasil lomba ILM ini sambung Ondin, diumumkan dalam Rakor Evaluasi Tahapan Pemilu tahun 2019 di Soreang Bandung. “Dalam lomba ini, Bawaslu Kuningan meraih juara pertama, Kabupaten Bandung Juara ke 2 dan KAbupaten Bandung Barat juara 3,” pungkasnya. (Bubud Sihabudin)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing