Fishing

Ini Giat Doa Bersama Jelang Pemilu 2019

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Ini Giat Doa Bersama Jelang Pemilu 2019

Tabligh akbar dan doa bersama jelang pemilu 2019

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH di dampingi Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri TABLIGH AKBAR DAN DOA BERSAMA bertajuk Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2019 yang Jujur, Amanah dan Bermartabat Serta Berakhlaqul Karimah. Kegiatan yang dihadiri ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat digelar di Masjid Syiarul Islam Kuningan. Senin (8/4/2019).

Menurut Ketua MUI Kuningan, KH Abdul Aziz, dengan dilaksanakannnya Tabligh Akbar dan Doa Bersama ini patut kita apresiasi dan di syukuri. Acara ini sangat tepat dilaksanakan untuk bermunajat pada Allah SWT, untuk memohon kelancaran dan ketertiban pada saat pemilu 2019 dilaksanakan.

“Semoga calon pemimpin bangsa yang terpilih nanti, pemimpin yang di ridhoi Allah SWT yang bisa membawa Indonesia lebih baik lagi, serta pemilu di Kabupaten Kuningan berjalan dengan lancar dan damai,” katanya.

Sementara, Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan mengatakan, pesta demokrasi pemilihan umum 2019 sudah di ambang pintu. Hal ini adalah sebuah nikmat dari Allah SWT, dimana masyarakat diberi kesempatan oleh negara untuk menentukan pilihannya sebagai calon pemimpin bangsa.

“Masyarakat diberikan hak untuk memilih secara demokratis. Maka malam ini Polres Kuningan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan serta seluruh pihak terkait bermunajat pada Allah SWT, memohon kedamaian dan rahmat untuk Kabupaten Kuningan dan Bangsa Indonesia, hingga akhirnya pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan damai, aman dan kondusif,”pungkasnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing