Fishing

Hj. Ela Pimpin LKKS Kabupaten Kuningan

Sel16072024

Last updateKam, 11 Jul 2024 4pm

bjb

Pemerintahan

Hj. Ela Pimpin LKKS Kabupaten Kuningan

Ketua LKKS terpilih, Hj. Ela Helayati, S.Sos

Kuningan Terkini - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) III Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan, Hj. Ela Helayati, S.Sos terpilih menjadi Ketua LKKS periode 2024-2029. Musda digelar di Kuningan Islamic Center (KIC), Selasa (21/05/2024).

Ketua LKKS terpilih, Ela Helayati, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta Musda yang telah mempercayainya untuk menjadi Ketua LKKS Kabupaten masa bakti 2024-2029.

“Ini merupakan amanah untuk menjalankan roda organisasi lebih baik lagi ke depannya,” terangnya.

Kedepan kata Ela, dirinya mengajak untuk bersama-sama bekerja keras memajukan dan membangun organisasi yang baik dan berkualitas, serta melaksanakan visi dan misi organisasi agar bermanfaat bagi anggota dan masyarakat. “Lebih penting membantu persoalan sosial di masyarakat,” ajaknya.

Sementara, Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd melalui Sekda Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si mengatakan, LKKS Kabupaten Kuningan diharapkan terus berperan aktif dalam membantu mengentaskan permasalahan kesejahteraan sosial dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Diharapkan, ketua terpilih dan kepengurusan baru LKKS akan membawa organisasi ini kearah yang lebih baik dengan kepedulian, simpati dan empati yang tinggi terhadap penyelesaian persoalan social,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing