Sel27022024

Last updateRab, 21 Feb 2024 11pm

bjb

Pemerintahan

Bupati Buka Kemah Gema Tunas Pendidikan Masyarakat

Bupati Kuningan berfoto bersama usai membuka Perkemahan Gema Tunas Pendidikan Masyarakat Tingkat Kabupaten Kuningan .

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH Membuka Acara Perkemahan Gema Tunas Pendidikan Masyarakat Tingkat Kabupaten Kuningan yang di Bumi Perkemahan Desa Dukuhdalem Kecamatan Ciawigebang. Rabu (22/11/2023). Kegiatan ini diikuti sebanyak 76 PKBM se-Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan perkemahan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat di Kabupaten Kuningan. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan baru yang dapat bermanfaat bagi diri mereka sendiri dan masyarakat.

“Saya mohon kepada peserta didik untuk terus semangat agar wajib belajar pendidikan dasar 12 tahun untuk mewujudkan Visi Kuningan Maju 2023,” katanya.

Ia mendorong untuk terus menuntaskan wajib belajar pendidikan dasar dalam dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan untuk mewujudkan kuningan sebagai kabupaten pendidikan. “Jadikanalah ajang perkemahan ini sebagai sarana belajar untuk saling mengenal dan silaturahmi dan tercipta motivasi belajar dengan sesame,” terangnya.

Selain itu terang Acep, Ia juga berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan diri dan menjadi generasi penerus yang berkualitas. “Karena lulusan paket C pun sudah banyak berkontribusi di berbagai bidang baik swasta maupun pemerintahan dan juga ada yang melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing