Fishing

DR Ukas Resmi Pimpin PAM Tirtakamuning

Kam13062024

Last updateMin, 09 Jun 2024 11pm

bjb

Pemerintahan

DR Ukas Resmi Pimpin PAM Tirtakamuning

Prosesi pelantikan Direktur PAM Tirtakamuning.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH secara resmi melantik DR. Ukas Suhasfaputra, MP sebagai Direktur PAM Tirta Kamuning di aula gedung PAM Tirta Kamuning, Senin (25/09/2023). Mantan ASDA II Setda Kuningan ini, menggantikan Alm Deni Erlanda, SE yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat atas dilantiknya DR. Ukas Suhasfaputra, MP sebagai Direktur PAM Tirta Kamuning periode 2023-2028.

“Saya ingin menekankan pentingnya efektivitas keuangan dalam operasional PAM Tirta Kamuning. Kita semua tahu, air adalah sumber daya yang krusial bagi kehidupan dan tugas PAM Tirta Kamuning adalah memastikan air berkualitas tinggi tersedia untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Kuningan dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Untuk itu kata Acep, Direktur PAM Tirta Kamuning harus dapat memastikan anggaran perusahaan dikelola secara efektif dan efisien. Dengan efektivitas dan efisiensi anggaran, akan memungkinkan untuk terus berinvestasi dalam infrastruktur yang diperlukan untuk meningkatkan pelayanan.

“Saya yakin, pak Ukas mampu memimpin PAM Tirta Kamuning menjadi lebih baik lagi. Sehingga, pelayanan kepada masyarakat akan meningkat,” terangnya.

Acep menilai, PAM Tirta Kamuning ini sebagai Perusahaan Daerah yang sehat. Disamping sehat, ke depan harus bisa ditingkatkan dengan wal afiat, dalam artian ada capaian lain yang terus meningkat. “Mari sama sama kita dukung Direktur yang baru ini untuk PDAM Tirta Kamuning yang lebih maju lagi kedepannya,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing