Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Pemerintahan

Akun Facebook Acep Purnama Dicatut

Akun Facebook Acep Purnama Dicatut

Kuningan Terkini - Munculnya Akun Facebook atas nama Bupati Kuningan, H, Acep Purnama, SH, MH berikut foto profilnya, dipastikan palsu. Hal ini terungkap saat Bupati Kuningan mengklarifikasi terkait akun facebook yang dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Selasa (04/05/2021).

“Akun yang mengatasnamakan Saya tersebut dipastikan palsu. Untuk itu jika ada hal-hal yang mencurigakan dengan mengatasnamakan akun resmi Acep Purnama mohon untuk hati-hati dan bisa diabaikan," katanya.

Dengan adanya kejadian ini, Bupati Kuningan mengingatkan kepada masyarakat yang menggunakan media sosial apapun untuk tidak mudah percaya. "Untuk itu saya sandingkan akun Facebook yang digunakan dengan yang mengatasnamakan saya, agar lebih berhati-hati," ungkapnya.

Bupati Kuningan menyampaikan terimakasih kepada pengguna Medsos yang sudah memanfaatkan kemajuan teknologi ini sebagai ajang komunikasi ke arah yang positif, menambah pengetahuan, memperluas wawasan, menyebarkan nilai-nilai kebaikan. “Jaga persatuan dan kesatuan dengan semangat kebersamaan,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing