Fishing

Asep Hidayat Pimpin Kemenag Kuningan

Sab20042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Asep Hidayat Pimpin Kemenag Kuningan

Pisah sambut Kepala Kemenag Kuningan.

Kuningan Terkini - Acara pisah sambut adalah suatu momen untuk memperkenalkan pejabat yang baru kepada masyarakat. Pergantian pejabat pada tatanan birokrasi dan organisasi adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi dalam organisasi. Demikian disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH saat menghadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Kuningan, di Kantor Kemenag, Kamis (25/02/2021).

“Tugas pembangunan agama merupakan tugas berat dan pekerjaan besar kita bersama. Melalui kerjasama yang baik dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan semua unsur serta Stakeholder, tugas berat dan pekerjaan besar tersebut akan terasa ringan dan dapat diselesaikan secara bersama-sama,” katanya.

Pada Kesempatan yang sama, Kepala Kementrian Agama sebelumnya, Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si mengucapkan terimakasih dan menghaturkan maaf dalam melaksanakan tugas belum semua terlaksana.

“Perjalanan saya mengabdi di Kabupaten Kuningan ini, 2 tahun 2 bulan 14 hari. Terkait dengan kedinasan, saya juga menghaturkan terimakasih banyak khususnya pada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang banyak membantu dan memberikan perhatian kepada kami,” terangnya.

Sementara, Kepala Kementrian Agama yang baru, Drs. H. Asep Hidayat, MM mengungkapkan terkait Program Perencanaan untuk kedepannya. Menurutnya, Ia akan melanjutkan program-program yang sebelumnya tertunda karena kondisi Covid-19.

“Mari implementasikan regulasi dan kita kawal Misi Kabupaten Kuningan yang Religi, Kedepannya saya ingin Madrasah lebih unggul. Tolong kawal dan bantu saya untuk dapat mengunggulkan Madrasah di Kuningan,” pungkas nya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing