Fishing

Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan Dilantik

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan Dilantik

Prosesi pelantikan pengurus TP PKK Tingkat Kecamatan.

Kuningan Terkini - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama melantik 32 orang anggota Tim Penggerak PKK untuk masing-masing Kecamatan Periode 2020-2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (22/01/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu-Ibu yang baru saja dilantik sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan Masa Bhakti 2020-2024. Besar harapannya, Ibu-ibu sekalian ikhlas mengemban amanah yang telah dipercayakan.

“PKK memiliki peran yang sangat penting dalam pemberdayaan ekonomi keluarga. PKK adalah gerakan yang muncul dan tumbuh dari bawah dengan wanita khususnya para Ibu sebagai penggerakny,” katanya.

Tujuan utama gerakan PKK kata Ika, adalah untuk mewujudkan keluarga sejahtera, yaitu keluarga yang mampu menciptakan keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara kemajuan lahir dan bathin. Keluarga harus di upayakan menjadi sejahtera karena keluarga adalah unit terkecil dalam masyarakat yang mempunyai arti besar dalam proses pembangunan.

“Apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan dan penghidupannya yang sejahtera dan harmonis, tentu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat Kuningan MAJU, Ma’mur, Agamis dan Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023,” paparnya(NR).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing