Fishing

TP PKK Banten Kunker ke Kuningan

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

TP PKK Banten Kunker ke Kuningan

Ketua TP PKK Kuningan saat menerima Kunker TP PKK Banten.

Kuningan Terkini - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan mendapatkan kunjungan kerja dari Tim Penggerak PKK Provinsi Banten. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Provinsi Banten, Niniek Wahidin Halim, diterima langsung Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum’at (06/12/2019).

Ketua TP PKK Provinsi Banten, Niniek Wahidin mengucapkan terima kasih atas penerimaan rombongan TP PKK Banten dalam rangka kunjungan kerja atau study banding ke TP PKK Kabupaten Kuningan. Study Banding ini dalam rangka silaturahmi, bertukar pikiran, ide dan gagasan terkait program-program PKK yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.

“Semoga kunjungan kerja ini menjadikan sebuah silaturahmi yang sangat bermanfaat bagi kita semua. Saya sering mendengar kekompakan dan keberhasilan PKK Kabupaten Kuningan dalam menjalankan beberapa program. Itu menjadi salahsatu alasan kami untuk berkunjung ke Kabupaten Kuningan. Semoga kita bisa bertukar pikiran untuk keberhasilan membesarkan PKK,” terangnya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama menyambut baik kunjungan kerja TP PKK Provinsi Banten ke TP PKK Kabupaten Kuningan. Ini merupakan suatu kehormatan atas kepercayaan sebagai Kabupaten yang dijadikan lokasi kunjungan kerja atau study banding.

“Semoga TP PKK Kabupaten Kuningan dengan TP PKK Provinsi Banten bisa berkolaborasi dan berinovasi dalam melaksanakan 10 Program PKK,” pungkasnya.(NonaRizky)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing