• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Olahraga
  • Kesehatan
  • Wisata

Min18082019

Last updateSab, 17 Agu 2019 7pm

Pemerintahan

Peringatan HUT RI ke-74 ‘Khidmat’

Peringatan HUT RI ke-75.Kuningan Terkini - Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 yang dipusatkan di stadion Mashud Wisnusaputra, Sabtu (17/8/2019), berlangsung khidmat. Kegiatan yang dipimpin Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, Mh dihadiri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, kepala SKPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, veteran, Ormas/OKP, pelajar dan masyarakat umum.

Selengkapnya...

Pawai Obor Warnai Upacara Taptu

Kapolres Kuningan AKBP, Iman Setiawan, S.IK melepas pawai kendaraan delman dan pawai obor ditandai dengan panyalaan obor. Kuningan Terkini - Pawai kendaraan delman dan pawai obor mewarnai Upacara Penetapan Waktu (Taptu) peringatan HUTke-74 RI, Jumat (16/8/2019). Kegiatan yang digelar disepanjang jalan Siliwangi, diikuti juga oleh ratusan peserta. Diantaranya, Satpol PP, pelajar, TNI, dan Polri serta pegawai dari sejumlah instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Rana Sambut Baik Ibu Kota Pindah

Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, S.Sos.Kuningan Terkini - Pidato Kenegaraan menyambut HUT RI ke 74 Presiden RI Joko Widodo disiarkan secara langsung dalam sidang paripurna pada Jumat (16/08/2019), direspon positif Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman, S.Sos. Menurutnya, kepindahan ibu kota ke Palangkaraya merupakan titik sentral kewilayahan Indonesia.

Selengkapnya...

Bupati Kuningan Kukuhkan Paskibraka 2019

Bupati Kuningan saat mengukuhkan Paskibraka 2019.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH., MH mengukuhkan sebanyak 45 siswa dan siswi SMA dan SMK se-Kabupaten Kuningan yang terpilih sebagai pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kuningan pada HUT RI ke-74 di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jum'at (16/08/2019).

Selengkapnya...

Program BPNT, Entaskan Kemiskinan

Rapat BPNT 2019 di Ruang Kerja Sekretaris DaerahKuningan Terkini - Program BPNT ini sangat bagus dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Kuningan. Program ini untuk dapat di maksimalkan dengan baik agar bansos lebih tepat. Demikian disampaikan itu disampaikan Sekda Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si dalam Rapat BPNT 2019 di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Kamis (15/8/2019).

Selengkapnya...

Pemberian Penghargaan Warnai HUT RI ke-74

Bupati Kuningan saat memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.Kuningan Terkini - Peringatan HUT RI ke 74 dan Harjad ke-521 Kuningan, diwarnai dengan pemberian penghargaan dari Bupati Kuningan kepada tokoh perintis kemerdekaan, serta penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI kepada PNS yang mengabdi selama 30 tahun. Penghargaan diberikan langsung Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH di Pendopo Kabupaten Kuningan, Kamis (15/8/2019).

Selengkapnya...

Istighosah, Awali Harjad Kuningan ke-521

Istighosah, Awali Harjad Kuningan ke-521Kuningan Terkini - Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan HUT RI ke-74 dan Hari Jadi ke-521 Kuningan diawali dengan kegiatan Istighosah di Masjid Agung Syiarul Islam, Rabu (14/08/2019). Selain Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, Istighosah dihadiri Sekda, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Unsur Muspida, Kepala SKPD, Pimpinan Ponpes, Muslimat NU, tokoh masyarakat, ormas serta undangan lainnya.

Selengkapnya...