Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Parlementaria

PAC NU Digembleng Kepemimpinan Dasar

PAC NU berfoto  bersama usai pembukaan pelatihan dasar kepemimpinan.

Kuningan Terkini- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si membuka acara secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Dasar Gerakan Pemuda Ansor Angkatan II Kabupaten Kuningan, di sekertaria PC NU Kuningan, Sabtu (24/11/2018). Kegiatan betajuk Bela Agama, Bangsa dan Negara diikuti 70 orang peserta pengurus anak cabang (PAC) di 32 Kecamatan se-Kabupaten.

Ketua GP Anshor Kabupaten Kuningan KH. Didin Misbahudin dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan implementasi visi untuk memperkuat sistem kaderisasi dan misi mempersiapkan regenerasi kepemimpinan NU dan kader berkualitas PC GP Ansor Kabupten Kuningan.

“Kegiatan ini bertujuan demi terwujudnya kader penggerak GP Ansor tingkat anak cabang dan ranting yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang handal yang siap mengawal dan menjadi dinamisator organisasi GP Ansor di tingkat Pimpinan Anak Cabang dan pimpinan ranting.,” katanya.

Sementara, Sekretaris Daerah Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi GP Ansor dan mendorongnya untuk terus menerus berkontribusi positif bagi negara, bangsa, dan masyarakat, juga merespon positif adanya kegiatan ini.

“Saya sangat menyambut baik dan merespon adanya kegiatan pelatihan kepemimpinan dasar gerakan pemuda ansor, dimana ketua dan pengurus cabang gerakan pemuda ansor Kabupaten Kuniingan terus berusaha meningkatkan pola belajar dan pola berfikir dalam menggali potensi diri dan pembinaan terhadap para anggotanya.

“Besar harapan saya keluarga besar GP ansor Kabupaten Kuningan untuk terus menerus berpartisipasi membantu dan menyumbangkan pemikiran guna menyuarakan kehidupan masyarakat kuningan yang makin maju dan makmur, agamis dan pinunjul,,” pungkasnya.(Ge)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing