Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

Bank Kuningan

 

 bjb

asp

PEMERINTAHAN - PARLEMENTARIA - POLITIK

bpkaddisdik

SOSIAL - EKONOMI - PENDIDIKAN

bjbuniku

HUKUM - PROFIL - ANEKA

OLAHRAGA - KESEHATAN - WISATA

Enay Sunaryo Pimpin KONI Kuningan

Ketua Umum KONI Terpilih, Enay Sunaryo berfoto bersama usai Musorkab.

Kuningan Terkini- Drs H Enay Sunaryo MSi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kuningan periode 2019-2023 pada Musorkab Koni, di Wisma Permata, Kamis (02/05/2019). Mantan pejabat Dinas SDAP Kuningan ini terpilih secara aklamasi, karena Toto Suripto sebagai calon ketua KONI mengundurkan diri.

Musorkab KONI dihadiri 28 Cabor, Koordinator Olahraga Kecamatan, para peninjau dan Bidang Organisasi Koni Jabar H Aries Suparno.

Bupati Kuningan H Acep Purnama pada acara penutupan menegaskan, Ketua Umum KONI terpilih diharapkan dapat mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan membina atlet atlet potensial guna meningkatkan berbagai cabor olahraga untuk meraih prestasi terbaik, pintanya.

“Saya ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Ketum Koni lama, Drs H Didi Sutardi atas pengabdian dan jasa-jasanya selama dua periode dalam pembinaan dan peningkatan olah-raga di Kabupaten Kuningan,” katanya.

Sementara, Laporan Pertanggung-Jawaban (LPJ) yang disampaikan Drs H Didi Sutardi Ketua Umum Koni Kuningan periode (2015-2019) berjalan mulus dan dapat diterima oleh peserta musorkab.

Usai Musorkab, Ketum Koni terpilih Drs H Enay Sunaryo MSi mengemukakan, Ia akan berupaya semaksimal mungkin memajukan olahraga di Kab Kuningan. Paling tidak mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini oleh pengurus sebelumnya. Selain itu, Ia akan berupaya agar atlet-atlet Kuningan tidak hanya berprestasi di tingkat Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan Porda, tetapi juga di level nasional seperti Kejurnas atau Pekan Olahraga Nasional (PON) bahkan event International.

“Ihwal sarana dan prasarana olahraga yang belum memadai, akan diusahakan secara bertahap. Untuk itu kami mohon kepada Bupati maupun Pimpinan DPRD agar memberi anggaran yang memadai, dalam upaya pembinaan dan meningkatkan prestasi atlet,” pungkasnya.(H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing