Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Olahraga

PON 2020, Jabar Siap Pertahankan Juara Umum

Kontongen PON Jabar 2020.

Kuningan Terkini - Kontingen Jawa Barat Siap mempertahankan gelar sebagai Juara Umum pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua. Kesiapan itu disampaikan insan olahraga Jawa Barat pada Apel Besar di di depan gedung Sate Bandung yang dihadiri oleh Gubernur H Ridwan Kamil, Rabu (14/08/2019).

Apel besar insan olahraga ini ditandai dengan pembacaan "Kebulatan Tekad" yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Jabar Ahmad Saefudin. Pernyataan kebulatan tekad itu disampaikan kepada Gubernur Jabar H Ridwan Kamil untuk memperoleh dukungan moril dan materil demi men-capai cita-cita bersama.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya meminta kepada seluruh atlet hendaknya giat berlatih, disiplin dan bersungguh-sungguh untuk meraih prestasi terbaik pada PON 2020 di Papua sekaligus mempertahankan prestasi juara umum, saat kontingen Jabar tampil sebagai juara umum pada PON XIX 2016 di Bandung, tegasnya.

“Insya Allah, Pemerintah Provinsi Jabar akan memberikan 'bonus' bagi atlet yang meraih medali. Terima kasih kepada seluruh pengurus cabor dan pelatih yang selama ini fokus membina atlet dalam 'Pelatda' menjelang pra PON dan PON 2020 di Papua,” pungkas RK. (H WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing